Geram Usai Tonton Penampilan Shakira, Adele: Piqué dalam Masalah!
Shakira (Instagram @shakira)

Bagikan:

JAKARTA - Adele terlihat menyindir pesepakbola Gerard Piqué secara terang-terangan. Komentar ini dilontarkan sang diva setelah menyaksikan penampilan Shakira dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Shakira diketahui menyanyikan lagu BZRP Music Session #53 pada acara Jimmy Fallon pekan lalu. Saat konser residensi di Las Vegas, Adele bertanya kepada audiensnya siapa musisi favoritnya selain Adele.

Penggemar itu menjawab idola lainnya adalah Shakira. Respons Adele saat mendengar jawaban penggemar ini membuat audiens terkejut.

“Oh, saya melihat penampilannya kemarin malam di Jimmy Fallon. Mantan suaminya (Piqué) dalam masalah!” kata Adele.

Shakira dan Piqué memutuskan berpisah setelah 11 tahun bersama pada Juni 2022. Mereka memiliki dua anak yaitu Sasha dan Milan.

Pada Januari tahun ini, Piqué mengumumkan hubungannya dengan Clara Chia Marti lewat Instagram. Bulan selanjutnya, Shakira merilis lagu yang diduga merupakan sindiran kepada mantan suaminya.

Seeing you with the new one hurt me,” begitu salah satu lirik yang Shakira nyanyikan.

What we lived I forgot. And that is what has offended you. And life has got even better for me. You are no longer welcome here,” lanjutnya.

Shakira juga mengaku perpisahan mereka terjadi dalam waktu tergelap dalam hidupnya. Dalam sebuah wawancara, ia menyayangkan kedua anaknya harus menghadapi perpisahannya.

“Sangat menyesalkan untuk dua anak yang mencoba memproses perpisahan orang tua mereka. Terkadang saya merasa ini semua mimpi buruk dan saya akan terbangun di satu titik tertentu,” kata Shakira.

“Tapi tidak, ini benar terjadi. Dan yang juga nyata adalah kekecewaan melihat sesuatu yang sakral dan seistimewa yang saya kira adalah hubungan saya dengan ayah anak-anak saya dan melihatnya berubah menjadi sesuatu yang divulgar dan direndahkan oleh media,” lanjutnya.