Bagikan:

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan warganet setelah dituding telah melakukan operasi plastik. Dengan santai, adik dari Raffi Ahmad itu membantah semua tudingan yang dialamatkan.

Ia mengaku tak habis pikir atas tudingan dirinya telah menjalani operasi plastik. "Oh iya aku sampai ngakak sampai kemarin tiba-tiba di DM (ditanya operasi plastik) sama tim," kata Syahnaz Sadiqah di Central Park, Jakarta Barat akhir pekan lalu.

"Aku sampai ngomong (ke suami) emang aku di foto ini kenapa sih? Emang aku terlihat cantik banget gitu? Kok sampai dikira dioperasi? Aku ketawa-ketawa aja sih," sambungnya.

Pesinetron 29 tahun itu mengatakan bahwa ia memang menaruh perhatian khusus terhadap wajahnya. Namun, yang ia lakukan sejauh ini adalah menggunakan produk kecantikan dan rutin melakukan perawatan ke dokter.

"Yang pasti skincare ya, aku tidak bisa lepas dari skincare. Ke klinik kecantikan juga dua atau sebulan sekali. Makan-makanan yang bergizi enggak, terlalu juga. Olahraga juga enggak terlalu sebenarnya," papar Syahnaz.

Baginya, tudingan operasi plastik tidak masuk akal karena ia sendiri tidak berani untuk menjalani prosedur tersebut. Syahnaz tidak mau ambil resiko jika operasinya harus gagal dan wajahnya tidak bisa lagi dikembalikan seperti semula.

"Ga berani sih aku kalau sampai oplas. Kalau treatment-treatment okelah, kalau sampai oplas gak berani karena kalau sampai gagal waduh gak bisa balik lagi," tuturnya.

Syahnaz menambahkan, dalam waktu dekat ini treatment yang ditempuhnya hanyalah berupa setrika wajah. Hal itu dilakukan agar wajahnya bisa menjadi lebih tirus.

"Aku sempat waktu itu setrika muka tapi sekarang gak terlalu sering. Setrika muka biar lebih tirus. Tapi kalau hidung dioperasi nggak. Ini mah nggak diapa-apain. Itu menurut aku angle aja soal foto itu," pungkasnya.