Zaskia Adya Mecca, Dara Arafah hingga Rey Mbayang Kolaborasi dengan Brand Lokal Hadirkan Warna Baru bagi Pecinta Fashion
Zaskia Adya Mecca bersama public figure dan model yang mengenakan brand fashion miliknya. (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah publik figur tampil dalam ajang fashion show yang diselenggarakan oleh salah satu platform e-commerce terkemuka. Beberapa publik figur tersebut di antaranya Zaskia Adya Mecca, Dara Arafah, Amanda Rawles, Dwihanda, Rebecca Klopper, Rey Mbayang dan George Prince.

Mereka masing-masing berkolaborasi dengan brand lokal dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada Indonesia yang ke-11. Salah satu kolaborasi yang ada adalah Dara Arafah dengan brand ZM yang dimiliki oleh Zaskia Adya Mecca.

Gaya dan OOTD

Para publik figur terpilih dianggap kerap menginsprisasi banyak orang lewat outfit of the day (OOTD) yang mereka kenakan. Athina Tokan selaku VP Category Director Fashion Lazada Indonesia berharap apa yang dilakukan bisa memberi warna baru bagi para pecinta fashion.

“Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.” Kata Athina Tokan dalam rilis tertulis, Kamis, 2 Maret 2023.

Pemilihan brand dan publik figure yang tampil sudah dipertimbangkan dengan matang, yang mana sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumen yang ada. Hal tersebut dilakukan dengan harapan tetap relevan dengan tren dan keinginan para pecinta fashiob yang selalu ingin tampil berbeda.

Athina juga mengatakan bahwa program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand.

Seluruh outfit yang dikenakan para public figure dan model-model lain dalam acara fashion tersebut dapat dimiliki melalui LazLook di Lazada. “Seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada,” ucap Athina.

Kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya para pecinta fashion yang beragam. Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya.

Berikut adalah public figure dengan brand lokal yang tampil dalam fashion show yang diinisiasi Lazada Indonesia: 1. Dara Arafah x ZM by Zaskia Adya Mecca, 2. Amanda Rawles x This Is April, 3. Dwihanda x Klamby, 4. Rebecca Klopper x JINISO, 5. Rey Mbayang x Russ Co dan 6. Gabriel Prince x Rown Division.