Fakta Abby Choi: Dibunuh dan Dimutilasi Oleh Mantan Suami Hingga Mertua Mantan Polisi Terkuak Jadi Dalang
Abby Choi

Bagikan:

YOGYAKARTA - Abby Choi seorang ikon mode dan sosialita asal Hong kong dilaporkan hilang pada Selasa, 21 Februari 2023. Kejadi tersebut nampaknya sangat memilukan. Artis tersebut ditemukan dengan tubuh tanpa kepala. Ditemukan di sebuah rumah desa di Tai Po, yang merukan wilayah pinggiran kota.

Sungguh sangat menyeramkan dari apa yang digambarkan oleh polisi. Di sebuah rumah di desa tersebut berubah menjadi tempat daging manusia dengan disertai penggilingan daging, gergaji listrik dan panci sup berisi jaringan daging manusia.Kaki dari Abby Choi ditemukan di sebuah lemari pendingin.

Abby Choi Mutilasi

Dalam hal ini kepolisian Hong Kong telah melakukan konferensi pers. Dalam keteranganya bahwa pembunuhan tersebut direncanakan dengan matang. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Inspektur Alan Chung Nga Lun dari Unit Kejahatan Regional Kowloon West.

VOI telah mengumpulkan fakta-fakta pembunuhan yang sangat sadis ini dengan bagian tubuh di dalam panci sup. Berikut adalah rangkuman fakta dari pembunuhan ABby Choi yang sangat sadis.

1. Dibunuh oleh mantan suami dan keluarganya

2. Karena masalah harta dan properti

3. Tubuh di mutilasi dan ditempatkan di rumah sewa

4. Sebagian tubuh ada di lemari pendingin dan panci sup

5. Mantan ayah mertua Abby Choi adalah mantan polisi diduga dipecat karena memperkosa orang

6. Hingga saat ini 26 Febuari 2023 potongan lainya belum ditemukan