Pico Laser Treatment, Andalan Etrea Anti Aging Clinic untuk Semua Masalah Kulitmu
Pico laser

Bagikan:

JAKARTA - Tubuh dan kulit yang sehat tentunya menjadi dambaan setiap orang, namun tidak dapat dipungkiri, karena banyak faktor, seperti polusi, paparan matahari terus menerus, asupan makanan yang kurang seimbang, pilihan skincare dan lain-lain, dapat menyebabkan masalah bagi kulit.

Flek Hiperpigmentasi (freckles, melasma, lentigo, flek bekas jerawat), scar, kerutan halus, strech mark, serta pori-pori yang besar adalah beberapa contoh kondisi kulit yang memerlukan perawatan.

Nah, jangan kuatir ya, karena masalah-masalah kulit tersebut, bisa diatasi dengan Pico Laser Treatment.

Andalan Entrea Anti Aginng Clinic: Pico Laser 450

Pico laser adalah pilihan perawatan kecantikan non invasif yang bekerja menggunakan teknologi cahaya laser untuk memperbaiki beragam masalah kulit.

Pico Laser 450 adalah perangkat medis multi-fungsi dan canggih yang menggabungkan laser picosecond ultra-short dan HEXA Laser Induced Optical Breakdown (LIOB) untuk memberikan perawatan yang aman dan efektif untuk berbagai kondisi kulit yang berbeda. Perawatan dengan Pico Laser 450 tidak hanya dapat digunakan untuk di area wajah, namun juga bisa diterapkan di bagian tubuh lainnya.

Perawatan pico laser biasanya membutuhkan kurang lebih 20 menit. Pengerjaannya relatif cepat dan hasilnya juga sudah bisa mulai terlihat dalam 1-2x treatment tergantung pada kondisi kulit masing-masing. Dengan penggunaan teknologi laser, area kulit yang dirawat akan memproduksi kolagen dan elastin secara alami sehingga dapat memperbaiki dan merangsang regenerasi sel kulit baru.

Laser picosecond dikenal dengan presisi dan efisiensinya saat melakukan perawatan, hal ini meminimalkan potensi ketidaknyamanan pada kulit, down-time yang lebih cepat dan hasil yang maksimal.

Apakah Pico Laser Treatment perlu diulang?

"Tentu perlu, karena proses regenerasi sel kulit terjadi kurang lebih setiap 28 hari, sehingga disarankan untuk melakukan perawatan Pico Laser secara rutin," kata dr. Angela Gunarso yang bertugas di Etrea Anti Aging Clinic, Jakarta Selatan.

Perawatan Pico Laser 450 bisa kamu dapatkan di Etrea Anti Aging Clinic yang berlokasi di Jl. Gandaria 1 no. 337, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Etrea buka setiap hari dari jam 09.00-21.00, hanya tutup kalau tanggal merah libur nasional ya. Dan sebaiknya lakukan reservasi H-1 untuk mendapatkan servis maksimal ya, karena di Etrea, ruangan treatment dibatasi hanya 1 pasien dalam 1 ruang. (ADV)