Ingin Mudik dengan Hidung Lebih Mancung? Lakukan Thread Lift Treatment Tanpa Rasa Sakit
Hidung Mancung (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Lebaran sebentar lagi nih, apa saja persiapan yang sudah kamu lakukan untuk menyambut hari kemenangan nanti? Senang sekali ya karena tahun ini uda bisa bukber lagi dengan para sahabat dan keluarga, dan tentunya bisa berkumpul bersama keluarga keluarga saat Idul Fitri.

Selain mempersiapkan tabungan untuk nantinya bisa berbagi THR lebaran dengan ponakan dan saudara yang lebih kecil, apakah kamu juga sudah mempersiapkan kulitmu untuk glowing menebar pesona ke keluarga dan sahabat saat berkumpul nanti? Terutama buat kamu yang sering ditanya "kapan nikah?"

Pastikan saat ketemu keluarga nanti, tunjukkan kalaupun belum ada tanggal nikahnya atau bahkan pasangannya, kamu tetep high quality jomblo banget nih.

Buat kamu yang mau dapetin instan glowing, tenang aja, sekarang Etrea Anti Aging Clinic hadir di Gandaria dengan Pico Laser Treatment andalannya, yaitu Pico Care 450 yang bisa bantu merangsang kulitmu memproduksi kolagen dan meregenerasi sel kulit baru sehingga warna kulitmu bisa merata dan glowing.

Nah buat kamu yang merasa memiliki problem kulit wajah yang saggy, maka Thread Lift (tanam benang) dari APTOS bisa jadi solusi buat kamu. Pengerjaan Thread Lift APTOS relatif cepat dan tanpa operasi, benang Aptos dapat diserap oleh tubuh secara sempurna dan terdiri dari Polylactic acid / Caprolactone; dengan jarum dan kanula.

Selain sudah teruji aman dan FDA approved, APTOS dapat menyamarkan kerutan, keriput, mengencangkan kulit yang kendur, menghilangkan double chin, memperbaiki alis yang turun, thread lift dengan APTOS juga bisa untuk memancungkan hidung loh. Sebelum melakukan tindakan, akan ada sesi konsultasi dengan dokter dulu untuk memastikan semua prosedur sesuai dengan kebutuhanmu ya.

Etrea percaya bahwa: The True Beauty is already gifted to everyone, we judt need to elevate what's already there. Ya, kita percaya semua dari kita sudah cantik adanya. Tapi menambah dari yang sudah cantik, tidak ada salahnya juga kan ya, yang penting harus aman dan hasilnya bagus. Setuju? :)

Jadi, buat kamu yang mau lebih MANCUNG SEBELUM LEBARAN, yuk langsung reservasi ke Etrea yang berlokasi di Jl. Gandaria I no. 337, Kebayoran Baru ya. Promo Buy 2 Get 1 more masih berlaku loh sampai 21 April 2023 ini, jangan sampai ketinggalan ya. (ADV)