Bagikan:

JAKARTA - Dokter Tifa kembali 'berisik' dengan melemparkan nyinyiran ke Presiden Jokowi di media sosialnya X, @DokterTifa. Bukan ijazah palsu yang kerap disoal, kali ini Tifa menyoroti fisik Jokowi usai pernikahan.

Tifa menyebut, waktu pernikahan, Rambut Jokowi lebat dengan hidung yang mancung dan dagu lancip. Namun usai pernikahan kondisi Jokowi justru sebaliknya; dahinya botak dengan rambut tipis. 

"Pas nikah rambutnya tebel kacamata tebel hidung mancung kumis tebel  bibir tebel dagu lancip," cuit Tifa dikutip Selasa, 5 Maret. 

"Abis nikah langsung dahi botak rambut tipis, minus matanya ilang kumis rontok hidung jadi pesek dagu jadi kotak. Bisa gitu ya efek pernikahan?" ucapnya lagi. 

Tangkapan layar akun X Dr Tifa

Cuitan ini sontak menarik perhatian netizen dengan ragam komentar menohok. Ada yang keheranan, bisa-bisanya seorang dokter berkicau demikian nyinyir ke Presiden Jokowi. 

"Masa si dokter gini," ucap akun @HDN****

"Ngeri juga ya dokter gila kek gini gegara pilpres," balas netizen @iam_M*****

Dr Tifa bukan orang baru dalam nyinyir menyiyir di akun X. Selain Jokowi yang dituding menggunakan ijazah palsu, yang bersangkutan juga mengkritik Gibran Rakabuming, anak Jokowi. Tifa mengatakan bahwa ijazah Gibran dari Australia hanya setara SMK.