Bagikan:

YOGYAKARTA - Thread lift ataupun biasa disebut tanam benang ialah perawatan anti-aging guna membuat wajah nampak kencang dengan menanamkan benang khusus ke dalam jaringan kulit wajah. Dampaknya, wujud wajah jadi lebih proposional, tirus, kencang, serta dampak penuaan menurun secara signifikan. Lantas, berapa lama threadlift bertahan?

Thread lift bisa digunakan buat menjaga beberapa zona yang berbeda. Mulai dari menghaluskan kerutan di dahi, mengangkat alis, meningkatkan penampilan hidung, serta meniruskan pipi. Perawatan ini bisa menghaluskan garis-garis di sekitar mulut serta mengencangkan kulit yang kendur di rahang bawah, mengangkat, serta meremajakan berbagai bagian tubuh.

Berapa Lama Threadlift Bertahan

Kala beberapa orang mendengar tentang perawatan tanam benang, mereka tentu bertanya, “Apa khasiatnya?” Intinya selalu berkaitan dengan hasil, jadi pertama-tama Kalian bisa jadi bingung, apakah perawatan ini proporsional, serta kedua, berapa lama hasil Kalian bakal bertahan. Perawatan ini sangat efisien sebab menawarkan hasil langsung serta jangka panjang. Perawatan awal bakal mengangkat serta menopang kulit Kalian, efek yang bakal Kalian rasakan segera sehabis perawatan.

Perawatan ini pula bakal membagikan hasil jangka panjang, semacam produksi kolagen. Hasil ini bakal nampak seiring berjalannya waktu, jadi sehabis Kalian meninggalkan janji temu, Kalian bisa percaya kalau hasil Kalian bakal terus membaik seiring berjalannya waktu. Dalam waktu 6 sampai 8 bulan, Kalian bakal merasakan hasil akhir Kalian. Hasil bervariasi antar pasien, tetapi mayoritas orang menikmati hasil yang bertahan selama 18 bulan ataupun lebih.

Apa Keunggulan Thread Lift?

  • Memakai bahan Vissage HA buat peremajaan kulit yang lebih maksimal
  • Perawatan tahan lama sampai 1-2 tahun
  • Hasil perawatan langsung nampak sehabis pengerjaan
  • Lama tindakan -/+ 90 menit
  • Prosedur invasif minimal dilakukan dengan anestesi lokal
  • Minim resiko selama prosedur
  • Minimal downtime
  • Ada bermacam macam produk
  • Aksi ganda: mengencangkan serta meregenerasi kulit
  • Menolong pertumbuhan kolagen baru

Prosedur

Dokter bakal mengevaluasi keadaan kulit Kalian serta menganjurkan prosedur ataupun tipe benang yang cocok buat penderita. Setelah itu, diberikan anastesi lokal yang bakal dibalurkan pada wajah saat sebelum tindakan supaya pasien merasa lebih nyaman.

Hasil

Pada sebagian tipe benang yang digunakan, seperti benang bergerigi hasilnya bisa dilihat langsung. Sedangkan buat hasil lebih maksimal bisa nampak dalam waktu 1-3 bulan.

Pemulihan

Minimun downtime, kebanyakan pasien bisa lekas beraktivitas di hari yang sama sesudah prosedur. Thread lift tidak meninggalkan sisa luka, cuma pembengkakan ringan serta sedikit ketidaknyamanan. Keadaan ini tidak beresiko serta bakal pulih dalam waktu 1-2 pekan.

Apakah Perawatannya Aman?

Perawatan thread lift aman dilakukan sebab sedikit resiko. Benang yang dimasukkan pada kedalaman 5 milimeter tidak bakal mempengaruhi saraf serta pembuluh darah. Tindakan minimal invasif berarti tidak ada operasi serta sayatan yang diperlukan sepanjang prosedur.

C Derma memakai bahan Vissage HA buat permajaan kulit yang lebih optimal dengan perawatan berkualitas premium serta didukung oleh dermatolog berpengalaman. Perawatan bakal disesuaikan dengan preferensi Kalian serta bisa dikombinasikan dengan prosedur estetika yang lain.

Selain itu kalian juga bisa mengetahui “Lash Lift Tahan Berapa Lama”.

Jadi setelah mengetahui berapa lama threadlift bertahan, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!