Perpaduan Perawatan Etrea Anti Aging Clinic dan Martha Tilaar Beauty Center Bikin Penampilan Awet Muda
Perawatan perpaduan Etrea Anti Aging Clinic dan Martha Tilaar Salon & Day Spa (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Etrea Anti Aging Clinic hadir dengan andalannya yaitu Pico Laser treatment menggunakan mesin Pico Laser 450 dengan teknologi canggih terkini. Selain itu, Etrea juga menyediakan mesoterapi serum dengan Pluryal dan tarik benang dengan Aptos. Semua perawatan ini bisa dijalankan dengan waktu yang relatif cepat dan mendapatkan hasil yang maksimal serta tahan lama.

Etrea Anti Aging Clinic yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, berada di satu gedung yang sama dengan Martha Tilaar Beauty Center (sebelumnya: Martha Tilaar Salon & Day Spa). Hal ini bukanlah kebetulan belaka karena sedari awal Etrea berdiri, konsep East Meets West memang telah diusung bersama dengan PT. Cantika Puspa Pesona yang membawahi Martha Tilaar Beauty Center.

Martha Tilaar Group telah terus mendukung kecantikan wanita dengan produk dan perawatan tradisional Indonesia, sejak berdiri pada tahun 1970. Komitmen untuk terus menjaga kelestarian tradisional Indonesia, membuat Martha Tilaar Salon & Day Spa tetap menyediakan perawatan alami.

Namun di masa sekarang ini, permintaan untuk mendapat hasil perawatan yang instan dan cepat terlihat, sangatlah tinggi.

“Keunikan Etrea Anti Aging Clinic adalah menggabungkan perawatan tradisional dan teknologi, dimana Etrea ini menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan perawatan dengan hasil yang instan, namun untuk hasil yang maksimal, dibantu dengan perawatan tradisional untuk maintenance,” ucap Diany Pranata, Direktur Etrea Anti Aging Clinic.

Tentu, kolaborasi Etrea Anti Aging Clinic dengan Martha Tilaar Beauty Center menjadi solusi yang tepat.

"Perawatan tubuh tradisional dan modern menggunakan teknologi terkini merupakan perwujudnyataan dari salah satu konsep Martha Tilaar Spa, yaitu tradisional yg relevan dengan gaya hidup modern (modern lifestyle)," mengutip dari Ibu Wulan Tilaar, Direktur Martha Tilaar Salon & Day Spa.

Beberapa perawatan perpaduan Etrea Anti Aging Clinic dan Martha Tilaar Salon & Day Spa yang terlah dipersiapkan untuk memanjakan kamu adalah:

1. Paket Perawatan Rambut :

Menggunakan Pluryal Meso Hair dari Etrea untuk menumbuhkan rambut dan perawatan hair spa dari Martha Tilaar

2. Paket Slimming & Post Natal:

Menggunakan Pluryal Meso Body Firm dari Etrea untuk meluruhkan lemak dipadukan dengan Heating blanket dan Bengkung dari Martha Tilaar

3. Paket Glowing:

Menggunakan Pico Laser Treatment dari Etrea dan Facial Bio Classic dari Martha Tilaar

Selain 3 paket perawatan di atas, masih banyak lagi paduan perawatan yang telah dipersiapkan untuk membantu para wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit cantik yang diinginkan. (ADV)