Lawan Lemak Berlebih Bersama Etrea Anti Aging Clinic
DOK Etrea Anti Aging Clinic

Bagikan:

JAKARTA - Lemak menjadi salah satu musuh bagi mereka yang ingin tampil sesuai dengan apa yanh diinginkan. Tidak cukup dengan diet dan olahraga rutin, terdapat lemak yang sulit terbakar, seperti pada bagian dagu, paha, bokong, perut, panggul, lutut dan bahkan lengan bagian dalam. Keberadaan lemak tersebut pun kerap mengganggu kepercayaan diri.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Etrea Anti Aging Clinic di Gandaria, Jakarta Selatan menawarkan Pluryal Mesoline Slimming Series (Body Contour & Body Firm) untuk membuang lemak-lemak bandel di tubuh dengan mudah dan cepat.

Pluryal Mesoline sendiri merupakan rangkaian serum steril dari Eropa yang diformulasikan dengan berbasis sains bahan aktif yang akan menjamin hasil terbaik untuk kulit, rambut, dan tubuh.

Pluryal Body Contour & Body Firm akan bekerja untuk menghancurkan lemak dengan kandungan deoxycholic acid & phosphatidylcholine yang dapat menghancurkan sel lemak sehingga dapat dikeluarkan melalui sirkulasi limfatik.

Deoxycholic acid sendiri adalah bentuk dari asam empedu yang dapat mengemulsifikasi dan mendegradasi lemak pada saluran pencernaan. Sedangkan phosphatidylcholine adalah bahan aktif yang terdapat pada produk kosmetik yang sering digunakan untuk mengurangi lemak.

Sementara itu, khusus untuk lemak berlebih di wajah, Pluryal Mesoline menyediakan Pluryal Face Contour.

Semua pengaplikasian serum harus lebih dulu dikonsultasikan dengan dokter, guna menentukan titik dan banyaknya serum yang akan disuntikkan. Hasil kerja Pluryal Mesoline pun akan terlihat secara berangsur-angsur dari awal penyuntikan hingga bulan ke-6 setelah pengerjaan.

Setelah membakar lemak berlebih dengan Pluryal Slimming series di Etrea Anti Aging Clinic, juga bisa dipadukan dengan beberapa perawatan tradisional dari Martha Tilaar Beauty Center yang berlokasi di satu gedung yang sama, seperti: Heating Blanket dan Bengkung untuk menjaga dan mempertahankan bentuk tubuh yang diinginkan.

Namun perlu diperhatikan, Pluryal Mesoline tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi, sebelum pengerjaan, harus konsultasi dengan dokter terlebih dulu.