Minta Keadilan, Orang Tua Venna Melinda Dukung Penuh Proses Hukum
Venna Melinda dan ibunya (Instagram @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda kembali memastikan dirinya tidak akan berdamai dan mencabut laporannya terhadap Ferry atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ia alami. Keputusan tersebut mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

Dalam konferensi pers, Jimmy Rekartono, ayah Venma menyampaikan kekecewaannya. Ia merasa terpukul dengan apa yang telah terjadi pada putri kandungnya itu.

“Sebagai seorang ayah, saya tentu meminta keadilan. Karena negara ini negara hukum, maka saya dan keluarga besar menempuh jalur hukum untuk mencari keadilan,” kata Jimmy saat konfrensi pers di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Januari.

Mengaku sudah memaafkan Ferry atas apa yang telah dilakukan kepada anaknya, ayah Venna itu memastikan bahwa keluarga tetap mendukung proses hukum yang dilaporkan anaknya itu hingga proses pengadilan.

“Biarlah ranah pengadilan yang menentukan hukuman apa yang harus diberikan (kepada Ferry), sesuai dengan perbuatan KDRT yang dilakukannya,” ujarnya.

Senada dengan pernyataan tersebut, Made Ayu Rachmawati, ibu dari Venna Melinda juga menyatakan dukung penuh atas segala keputusan yang dibuat oleh anaknya. Baginya, yang terpenting adalah keselamatan dari sang putri.

“Saya sebagai mamanya selalu bilang kalau saya hanya bisa bersyukur Venna selamat. Venna anak yang cerdas, dia dari dulu hidupnya penuh perjuangam. Itu yang buat saya bangga sama Venna,” kata Made Ayu.

“Buat saya, sekarang tinggal dilanjutkan semuanya. Apapun rencana Venna mama dukung. Yang penting Venna sehat, lepas dari bahaya, lepas dari ketakutan, dan mama hanya bisa berdoa yang terbaik buat Venna,” pungkasnya.