Jelang Tahun Baru Imlek 2023, Intip Ide Hampers untuk Teman atau Rekan Kerja
Ilustrasi (Rodnae Production/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh seluruh warga Tionghoa tahun ini jatuh pada 22 Januari 2023. Mengusung tema Tahun Kelinci Air, para ahli menyebutkan tahun ini akan dipenuhi dengan keberuntungan dan kedinamisan dalam hidup. 

Membuka keberuntungan Anda di awal tahun, Anda bisa memberikan beberapa hampers Tahun Baru Imlek 2023 untuk teman, rekan kerja, atau orang terkasih. Melihat senyum mereka menerima buah tangan dari Anda, tentu membawa kehangatan dalam diri, bukan?

Nah, bagi Anda yang masih bingung menentukan hampersnya, berikut VOI bagikan ide hampers Tahun Baru Imlek 2023.

Hampers Makanan

Semua orang tentu senang menerima hampers satu ini. Alih-alih kue, Anda bisa memberikan hampers makanan sehat berupa buah-buahan, kacang-kacangan, ramuan kesehatan, atau makanan khas Tionghoa yang dikenal sehat. Hampers makanan kering bisa diberi dua atau tiga hari sebelum Imlek. Sedangkan makanan basah, berikan saat malam hari sebelum Imlek.

Paket Teh

Kebanyakan warga keturunan Tionghoa menyukai teh. Teh dalam budaya Tionghoa, digunakan untuk berbagai keperluan. Selain untuk kesehatan, teh juga berperan sebagai tanda hormat. Sekotak teh yang dibungkus rapi jauh lebih baik daripada memberikan teh kantong untuk hadiah.

Perlengkapan Rumah

Jika orang yang hendak Anda berikan hampers belum lama ini pindah ke rumah baru. Maka  perlengkapan rumah tangga seperti perangkat minum teh, peralatan listrik, atau peralatan makan adalah pilihan tepat dijadikan ide hampers.

Alat pijat kaki

Dalam pengobatan tradisional Tiongkok, pijatan adalah cara lembut dan efektif memperbaiki tubuh seseorang. Alat pijat kaki atau alat pijat apapun akan meningkatkan sirkulasi darah di tubuh. Sehingga akan membawa kehangatan bagi penerima hampers, terutama jika dia adalah orang yang sudah berumur.

Rangkaian bunga

Untuk mengirim hampers dalam jarak yang cukup jauh, maka rangkaian bunga bisa jadi pilihan hampers Imlek yang menarik dan unik. Anda bisa berikan rangkaian bunga cantik yang berguna untuk dekorasi rumah. Apalagi, salah satu hal yang identik dengan tahun baru Imlek adalah penataan rumah dengan dekorasi Imlek.