Burgerkill Tunjukkan Nyali dan Sikap dalam <i>Resilient Blood</i>
Burgerkill (Instagram @burgerkillofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan metal asal Bandung, Burgerkill, melepas single anyar bertajuk Resilient Blood pada Sabtu kemarin.

Lagu ini merupakan tindak lanjut single sebelumnya, Roar of Chaos, karya pertama Burgerkill sejak kepergian True 'Eben' Megabenz pada 3 September 2021.

Resilient Blood, menunjukkan nyali dan sikap Burgerkill dalam memprovokasi secara musikal di mana syair-syairnya menyiratkan semangat.

Melalui lagu ini, semangat Burgerkill untuk terus berjuang di ranah industri musik domestik dan internasional terus menggelora.

Dalam video musik yang tayang di kanal YouTube burgerkillofficial, terlihat cuplikan gambar hidup yang diambil dari tur Eropa mereka pada tahun lalu.

Kota-kota yang mereka kunjungi saat itu meliputi Belanda, Hungaria, Republik Ceko dan Jerman, termasuk penampilan di Wacken Open Air Festival.

Resilient Blood kembali menampilkan Ronald Alexander, vokalis band death metal asal Jakarta, Carnivored, sebagai sosok utama pengawal lini depan Burgerkill.

"After ‘Roar of Chaos’, No matter how hard the journey, our spirits didn’t rest.

This song re-ignites our flames, and a treat for those who have the same resilient spirit as us. We are the chosen ones, Resilient Blood!" tulis Burgerkill menyertai video teaser perilisan single Resilient Blood di Instagram.