Nathalie Holscher Kagum dengan Tiko yang Setia Merawat Ibu dalam Keterbatasan
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher mengungkap kekagumannya terhadap sosok Tiko yang viral dengan kisahnya yang merawat sang ibu di sebuah rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air.

Sebagai seorang ibu yang juga memiliki anak laki-laki, Nathalie kagum dengan Tiko yang tetap setia merawat ibunya dengan segala keterbatasan. Kecintaan yang ditunjukkan Tiko kepada orang tuanya membuat artis 30 tahun itu semakin kagum, pasalnya Nathalie sendiri sudah menjadi yatim piatu sejak lama.

Nathalie mengaku sudah mengikuti kisah Tiko dan ibunya sejak pertama kali viral di media sosial. “Aku ngikutin dari awal yang rumahnya itu masih benar-benar kotor. Karena aku seorang ibu juga, jadi melihat,” kata Nathalie Holscher saat ditemui awak media di seusai mengunjungi rumah Tiko di kawasan Klender, Jakarta Timur pada Minggu, 8 Januari.

Menurur Nathalie, tidak mudah untuk setia merawat orang tua yang sakit hingga belasan tahun lamanya. “Tiko itu (kagum) masyaallah. Karena gak semua anak seperti itu, 12 tahun mau jaga ibunya,” sambungnya.

Nathalie juga mengetahui beberapa pemberitaan yang menyudutkan Tiko dan ibunya. Namun, ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna itu tidak mau ikut campur. Baginya, setiap orang memiliki masa lalu, dan yang terpenting adalah apa yang terjadi saat ini.

“Kalau masalah-masalah itu aku gak mau ikut campur, karena aku juga punya masa lalu dan masa lalu tetap masa lalu. Jadi aku tetap melihat sisi baik dari Tiko dan Bu Eny,” pungkasnya.