Tobias Forge Ungkap Rencana Besar Ghost Tahun Ini
Ghost (Instagram @thebandghost)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara terbaru dengan majalah Metal Hammer, mastermind band Ghost, Tobias Forge berbicara tentang rencana band untuk beberapa bulan mendatang.

"Kami melakukan banyak tur lagi. Pada siklus album sebelumnya kami telah melakukan empat leg di Amerika dan dua atau tiga di Eropa dan berulang," kata Forge mengawali.

"Kami akan pergi ke setiap wilayah tahun depan, tapi akan ada satu tur Eropa, satu tur Amerika," lanjutnya.

"Kami akan melakukan sedikit di mana-mana. Akan ada sedikit sesuatu di Asia atas, di ujung sana – negara yang sangat mapan dengan banyak daya tarik budaya pop, dan rumah dari videogame. Dan akan ada sesuatu di dunia Oseania, dan mungkin ada sesuatu di selatan Panama, dan mungkin ada sesuatu yang sedikit di utara Panama. Rasanya cukup solid."

Dia dengan samar menambahkan bahwa mereka akan keluar dengan sedikit perubahan dibandingkan sebelumnya.

"Kami tidak akan diam saja. Beberapa hal bersifat publik, hal lain tidak dalam pandangan publik, tetapi ada banyak hal dibuat," tukasnya.

Komentar terbaru Forge ini datang kurang dari dua bulan setelah dia mengatakan kepada saluran Twitch Rolling Stone bahwa ada banyak hal di kepala kepalanya yang ingin dia jelajahi untuk menulis materi baru.