Pembelaan Lesti Kejora Saat Rizky Billar Dihujat Warganet karena Cuek Saat Istri Membawa 3 Tas
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama anaknya (Instagram @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar kembali menjadi sasaran hujatan warganet. Hal tersebut berawal dari sebuah unggahan video yang menampilkan Lesti Kejora menenteng tiga tas sekaligus, sementara Billar melenggang cuek tanpa membawa apapun.

Mengetahui suaminya kembali mendapat hujatan, Lesti pun memberi pembelaan. Dalam unggahan Insta Story miliknya, penyanyi asal Cianjur itu mengunggah salah satu postingan akun Instagram yang menyorot video tersebut.

"Saya dan suami sudah sangat sering sekali pergi berdua tanpa adanya orang lain. Pada intinya insyaallah tidak usah kami perlihatkan bahwa kita itu saling paham satu sama lain," tulis Lesti Kejora dalam Insta Story-nya dikutip Selasa, 20 Desember.

Meski tidak menjelaskan apa yang terjadi dalam video unggahan tersebut, Lesty meminta agar tidak ada penggiringan opini. "Tidak semuanya yang terlihat bisa langsung dinilai jelek dengan hanya satu sudut pandang saja. Apalagi menggiring opini tidak baik seperti ini," ujarnya.

Lesty juga mengklarifikasi informasi yang menurutnya keliru dalam unggahan tersebut. "Mohon maaf itu bukan private jet yah mimin yang terhormat," ucap Lesti Kejora dengan me-mention akun gosip tersebut.

Di lain sisi, Rizky Billar pun mengungkap kekesalannya atas pemberitaan tentang dirinya. "Kadang-kadang ketika saya lagi ada kalanya saya manusia biasa, ada kalanya saya ke-trigger dengan hal itu, ada kalanya saya bersifat sentimentil. Suami yang sudah menafkahi istrinya, suami yang sudah bekerja memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya tetap dipandang sebelah mata. Itu menimbulkan luka di hati saya. Orang-orang ini hanya melihat dari luar,” tutur Billar saat memberikan pernyataan kepada awak media di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.