Fariz RM dan Vina Panduwinata Bergabung dengan Musisi Legendaris Buat Konser Semua Jadi Satu
Konser Semua Jadi Satu (Foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Fariz RM, Vina Panduwinata, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono siap manggung tahun depan lewat tur Semua Jadi Satu di lima kota. Konser yang didukung oleh Lion Air Group tersebut akan digelar di Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

“Dipilihnya lima kota yaitu Makassar, Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, ini sudah melalui survei ya, jadi basis fans dari Fariz RM, Vina Panduwinata, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun ini sangat besar di kota-kota tersebut,” kata Direktur DeHills Corporations Hasyim Arsal Alhabsi dikutip dari ANTARA, 12 Desember. 

Arsal menambahkan bahwa keempat artis tersebut memiliki penggemar yang sudah mapan secara ekonomi karena umumnya mereka adalah penggemar pada masa jaya mereka di era 80an dan 90an.

“Umumnya fans mereka itu secara ekonomi sudah mapan, namun demikian banyak juga anak-anak muda sekarang yang juga menggemari karya-karya dari mereka ini. Jadi penggemar mereka ini luas, maka saya yakin bahwa konser nanti akan 'pecah'," tambah Arsal.

Mus Mujiono mengaku senang bekerjasama dengan DeHills dalam menggarap konser Semua Jadi Satu ini dan bertemu dengan rekan-rekannya di dunia musik. Senada dengan Mus Mujiono, Deddy Dhukun juga senang dan berjanji akan melakukan yang terbaik buat para penonton.

“Tentu saya juga merasa senang bisa menjadi bagian dari konser ‘Semua Jadi Satu’ ini, tugas saya dan teman-teman selanjutnya adalah tampil semaksimal mungkin, agar penonton merasa puas terhibur, kata Deddy.

Lion Air Group yang mendukung penuh acara konser ini mengaku tertarik karena memiliki semangat yang sama untuk mendorong kebangkitan pariwisata Indonesia saat ini, kata Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro.

“Baik Lion maupun DeHills mempunyai visi yang sama yaitu untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan, yaitu Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia,” kata Danang.

Show Director konser Semua Jadi Satu Atoek Fatturachman menyampaikan setiap rangkaian konser di lima nanti akan memiliki banyak kejutan. Rangkaian tur akan dimulai dari Makassar pada 25 Januari tahun 2023.