Erina Gudono Minta Mas Kawin Sederhana, Kaesang: ‘Dia Gak Neko-neko’
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Rusman)

Bagikan:

JAKARTA – Kaesang Pangarep mengungkap makna dibalik jumlah uang tunai yang menjadi mahar dalam pernikahaannya dengan Erina Gudono. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan, bahwa nominal yang diberikan sesuai dengan angka 3. Dan ternyata bagi Erina itu tidak masalah, lantaran Kaesang sadar bahwa pasangannya itu tidak neko-neko.

"Makna, (saya) anak ketiga. Erina juga ketiga," kata Kaesang melansir YouTube Berita Surakarta, Minggu, 11 Desember.

Kaesang mengatakan bahwa Erina adalah sosok yang sederhana, istrinya tersebut juga tidak mengajukan permintaan khusus terkait mahar yang diberikan.

"Ada tambahan mahar, itu dari saya, semua saya. Erina orangnya nggak neko-neko, dikasih seribu juga mau," ucapnya.

Kaesang dan Erina sendiri telah sah menjadi pasangan suami-istri, setelah keduanya menjalani akad nikah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu, 10 Desember.

Kemudian, pada hari ini, Minggu, 11 Desember, Kaesang dan Erina menjalani dua prosesi akhir dari rangkaian pernikahan adat Jawa, yaitu ngunduh mantu di Rumah Dinas Walikota Solo dan tasyukuran di Mangkunegaran.

Diketahui, mahar yang diberikan kepada pengantin perempuan berupa uang tunai senilai Rp300 ribu, empat emas dengan total berat 64 gram dan seperangkat alat shalat.