Bagikan:

JAKARTA - Istri dari Kaesang Pangarep, Erina Gudono mengakui telah diterima untuk melanjutkan pendidikan S2-nya di Columbia University di New York, Amerika Serikat. Melalui kanal YouTube CXO Media, Erina mengatakan bila ia seharusnya sudah berangkat ke Amerika Serikat.

Namun, dalam sesi perbincangan dengan Putri Tanjung itu, Erina menjelaskan alasannya belum juga kunjung berangkat. Hal ini dikarenakan suaminya tersebut ternyata ingin ikut menemani.

"Aku sebenarnya sudah keterima S2 dan harusnya sudah berangkat. Cuma sebelum nikah Mas Kaesang bikin perjanjian sama aku, aku tadinya maunya berangkat sendiri," ujar Erina.

"Cuma ternyata dia maunya bareng berangkat ke sana, jadi Mas Kaesang minta waktu ke aku untuk menyelesaikan kerjaannya di sini biar nantinya kita bisa berangkat bareng," kata Erina Gudono dikutip VOI dari kanal YouTube CXO Media, Selasa, 3 Oktober.

Oleh karena itu, Erina kembali harus menyesuaikan diri di mana nantinya akan kembali melanjutkan S2 bila suaminya memutuskan untuk ikut. Karena ia menjelaskan Kaesang meminta waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya dahulu di Indonesia.

"Aku kan diterima di Columbia, either aku nanti di Columbia atau nanti aku cari kampus baru, cuma kan tetap butuh waktu gitu buat Mas Kaesang ikut aku ke sana," sambung Erina Gudono.