Catatan Akhir Sekolah: The Series Siap Tayang, Ajak Penonton Nostalgia Masa Remaja
Pemain Catatan Akhir Sekolah: The Series (

Bagikan:

JAKARTA - Catatan Akhir Sekolah: The Series siap tayang di Vision+. Serial produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mengajak penonton bernostalgia ke masa-masa SMA dengan cerita yang dikemas ringan dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Catatan Akhir Sekolah: The Series merupakan remake versi serial dari film Catatan Akhir Sekolah tahun 2005 yang dikemas dengan konflik dan alur cerita yang lebih modern dan relevan dengan anak sekolah masa kini.

“Kami dari Vision+ sangat senang bisa merilis Catatan Akhir Sekolah: The Series, sebuah series yang banyak mengundang nostalgia para pemirsa, dengan cerita seputar kehidupan sekolah dan remaja," kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dikutip dari rilis yang diterima VOI, Kamis, 8 Desember.

Diperankan oleh Azela Putri sebagai Anggita, Geraldo Chandra sebagai Robert, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Sarah Beatrix sebagai Dini, Arya Mohan sebagai Javit, Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace, serial tersebut berkisah tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelenggarakan dan menyukseskan pensi sekolah, sebagai catatan akhir sekolah mereka.

Anggita, sang ketua OSIS yang ambisius, ingin menjadikan pensi ini sebagai jalan untuk masuk ke Universitas bergengsi. Sementara itu, Javit, seorang anggota band bernama The Great Kisser, ingin menjadikan pensi itu sebagai ajang untuk tampil dan membuat band-nya populer.

Serial tersebut diisi dengan berbagai soundtrack dari band Dongker berjudul Merusak Kesenangan, Celaka Kau, Sampah!, dan Balada Gehel. Tak hanya itu, lagu-lagu dari band lain seperti Roman Foot Soldiers dan Dzeek juga turut ditampilkan.

Catatan Akhir Sekolah: The Series akan tayang dengan total 10 episode. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sedangkan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.