Siraman, Chelsea Islan Segera Menikah dengan Rob Clinton
Chelsea Islan (Foto: IG @chelseaislanfc.mks)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun pacaran, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal telah menggelah lamaran pada 24 Oktober kemarin. Namun mereka masih merahasiakan tanggal pernikahan sampai saat ini.

Diam-diam, Chelsea Islan baru saja menggelar prosesi siraman pada Rabu, 7 Desember. Siraman biasanya digelar sehari menjelang pernikahan. Dahi Chelsea pun sudah digambar cetakan paes khas pengantin Jawa. 

Acara ini berlangsung di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta secara tertutup hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat serta jauh dari sorotan kamera. Dari foto yang beredar di Instagram, Chelsea Islan bersimpuh sungkeman meminta restu dan doa kepada sang ibunda tercinta Samantha Barbara sebelum siraman.

Suasana haru terlihat saat Chelsea Islan saat sungkeman. Matanya terlihat sembab dan pipinya tampak basah usai meminta restu kepada sang ibunda membuat suasana menjadi haru.

Setelah itu, Chelsea Islan pun melanjutkan prosesi siraman. Samantha Barbara perlahan menyiramkan air kembang kepada Chelsea Islan. Pujian pun dilontarkan pada Chelsea yang nampak cantik dan segar.

Pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton memang jarang mengumbar kemesraan di acara yang diliput media. Namun, mereka tak segan menunjukkan kemesraan di media sosia seperti saat Rob pindah agama dari Protestan menjadi Katolik. Usai dibaptis, Rob mengubah namanya menjadi Alexander.