Profil Rob Clinton Kardinal Kekasih Chelsea Islan yang Menjadi Politikus Muda
Profil Rob Clinton Kardinal (Instagram @ robclintonkardinal)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Rob Clinton Kardinal adalah pengusaha dan juga politikus muda asal Indonesia. Sosok Rob Clinton diketahui publik semenjak menjadi kekasih artis  cantik Chelsea Islan. Yuk kepoin profil Rob Clinton Kardinal di bawah ini.

Rob Clinton rupanya putra dari anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Golkar, Robert Joppy Kardinal. Sama dengan sang ayah, Rob Clinton juga menjadi politikus muda kader Partai Golkar. Rob Clinton lahir di Jakarta pada 14 April 1993.

Dia pernah menempuh Pendidikan jurusan Akuntansi di Universitas Indonesia. Tak hanya aktif di dunia politik, Rob juga dikenal mendirikan klub e-sports bernama ONIC pada 2018. 

Regu ini mulai aktif turut bersaing dalam permainan Mobile Legends, Bang Bang, PUBG Mobile, Valorant, sampai Free Fire.

Profil Rob Clinton Kardinal 

Nama Lengkap: Rob Clinton Kardinal 

Lahir: Jakarta, 14 April 1993 

Profesi: Politikus, pebisnis 

Pendidikan: Universitas Indonesia 

Pasangan: Chelsea Islan Akun 

Instagram: @roblcintonkardinal

Keluarga Rob Clinton

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pemilik nama panjang Rob Clinton Kardinal ini dikenal lahir di Jakarta, 14 April 1993. Dia adalah putra dari pasangan Robert Joppy Kardinal dan Lisa Robert Kardinal.

Besar dari keluarga berada, Rob Clinton memiliki saudara antara lain Rob Raffael Kardinal, Cinta Kardinal, dan Putri Kardinal. Rob Clinton pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia mengambil jurusan Akuntansi Angkatan 2011 dan lulus tanggal 15 Desember 2015. Agama Rob Clinton diyakini yaitu Kristen.

Kiss Asmara Rob

Rob Clinton dikenal mulai dekat dengan Chelsea Islan semenjak Agustus 2019. Ketika itu Rob mengupload potret bersama Chelsea dalam sebuah acara pesta dengan berbusana India. 

Rob dan Chelsea lambat laun makin memamerkan kemesraannya pada pertengahan 2020. Pada 24 Oktober 2022, Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan menggelar acara lamaran.

Jadi setelah mengetahui profil Rob Clinton Kardinal, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!