Cantik Berkebaya, Chelsea Islan Terima Lamaran Rob Clinton
Chelsea Islan (Foto: IG @chelseaislan)

Bagikan:

JAKARTA - Chelsea Islan tinggal selangkah lagi menuju pelaminan bersama dengan kekasihnya, Rob Clinton. Senin, 24 Oktober Chelsea Islan menggelar acara lamaran. Hal itu terungkap dari unggahan politikus Abraham Sridjaja di laman Instagram miliknya.

Tampak Chelsea Islan yang melemparkan senyum manisnya ke arah kamera sambil menggandeng tangan sang calon suami. Chelsea dan Rob tampil dengan pakaian serba cokelat muda. Wanita 27 tahun itu terlihat cantik dengan balutan kebaya dengan rambutnya yang disanggul.

Sementara Rob Clinton tampak gagah dengan setelan jas dan belangkon berwarna cokelat tua. "Happy engagement @robclintonkardinal and @chelseaislan !," tulis Abraham dalam captionnya.

Dua tahun pacaran, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kerap mengunggah momen mesra mereka di media sosial. Mereka pertama kali tampil di publik ketika menghadiri pernikahan putra salah satu produser tanah air.

Oktober 2021, Rob melamar secara pribadi kepada Chelsea. Kini, secara resmi mereka telah bertunangan dan tinggal selangkah lagi menuju pernikahan.

Ganjalan perbedaan agama juga sudah diselesaikan dengan pembaptisan Rob Clinton. Rob pindah agama dari Protestan menjadi Katolik. Usai dibaptis, Rob mengubah namanya menjadi Alexander.

Warganet pun antusias memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua.

"Look at you two! All engaged and everything. Congrats, sist & bro @chelseaislan @robclintonkardinal," komentar @mat***.

"Congrats ka @robclintonkardinal , dan ka @chelseaislan," sahut akun @ame***.