Sensasi YouTube SENJA Lepas Lagu Tunggal <i>Bukan Jalan Kita</i>
SENJA (Dok. SENJA)

Bagikan:

JAKARTA - SENJA melepas single baru bertajuk Bukan Jalan Kita. Cerita dalam lagu ini terinspirasi dari pengalaman beberapa orang di sekitar mereka. 

Lagu ini berkisah tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang memaksakan untuk bersama meskipun mereka tahu pada akhirnya perbedaan di antara mereka akan menuntun mereka ke jalan yang berbeda. 

Bukan Jalan Kita ditulis dan diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang merupakan kakak dari vokalis SENJA, Kinanti. Untuk proses produksinya digarap di Studio Lahan Eros Yogyakarta yang dioperatori oleh Tutut Daru Prabowo dan menunjuk Erwin Hadinata sebagai produsernya. 

Dengan alunan sendu yang diiringi full band serta live orchestra, lagu Bukan Jalan Kita diisi oleh beberapa musisi Yogyakarta seperti Finno Hidayat pada drum, Babas di posisi bass, Adhitya Kameswara dan Gilank Rizki sebagai gitaris, serta string quartet yang dipimpin oleh Puput Pramuditya.

SENJA terbentuk lima tahun lalu dengan anggota Kinanti, Adhitya Kameswara (gitar), Sopian Iskandar (bass) dan Alvin Yudha (drum). Berawal dari pertemanan dan keisengan sering berlatih musik bersama, akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band. 

Pada tahun 2018, single pertama mereka yang berjudul Perih dirilis dan berhasil mendapatkan 17 juta lebih penonton di YouTube. Mendapat respons luar biasa, SENJA meluncurkan single kedua dan ketiga pada tahun 2019, yakni Saat Kau Pergi dan Senandung.

Kini, single keempat Bukan Jalan Kita resmi dirilis di radio seluruh Indonesia dan di berbagai platform digital. Video klipnya bisa disaksikan di bawah.