Joji Rilis <i>Gimme Love</i>, Lagu Tunggal Ketiga dari Album <i>Nectar</i>
Joji dalam Gimme Love (tangkapan layar video musik Gimme Love)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Joji merilis lagu tunggal (single) terbarunya yang berjudul Gimme Love pada Kamis, 16 April. Ini merupakan lagu ketiga yang ia lepas dari album terbarunya, Nectar yang akan dirilis 10 Juli mendatang. Selain audio, Joji juga membuat sebuah video musik yang disutradarai dirinya sendiri.

Gimme Love adalah sebuah trek bernuansa lo-fi dan synthesizer yang sering digunakan mantan YouTuber ini pada lagu-lagunya. Tetapi ada kejutan di akhir lagu di mana musiknya melambat dengan bebunyian akustik sehingga memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dua single sebelumnya yakni Sanctuary dan Run. Lagu ini diproduseri oleh Bekon dan Rappy yang banyak mengerjakan lagu-lagu SZA, Kendrick Lamar, dan Rich Brian.

Dengan hook “Gimme-gimme love, gimme-gimme love”, Joji menyanyikan permintaan afeksinya kepada orang yang ia sukai. Rasa penolakan dan ditinggalkan membuatnya sakit hati.

Penyanyi bernama asli George Kusunoki Miller ini kembali menampilkan unsur ruang angkasa dalam video musiknya yang terbagi menjadi dua bagian. Dalam Gimme Love, Joji diceritakan bekerja sebagai ilmuwan roket. Lalu, rasa letih para pekerja, perdebatan, dan situasi saat menjalani perawatan medis diperlihatkan.

Seperti lagunya, video musiknya berubah ketika Joji membajak roket tersebut dan memutuskan untuk meluncur sendiri. Bagian kedua video tersebut bernuansa ballad diiringi sisi akustik Gimme Love.

Penggemar berspekulasi bahwa Sanctuary, Run, dan Gimme Love adalah tiga lagu dengan cerita yang berkesinambungan. Jika menilik lebih dalam, ketiga video musik menyambungkan cerita Joji yang awalnya ingin menjadi astronot tetapi diakhiri dengan aksi pemberontakan Joji membajak sebuah roket.

Sementara itu, album Nectar adalah album studio ketiga Joji setelah Ballads 1 yang dirilis dua tahun lalu. Dilansir dari iTunes, sepertinya Nectar akan berisi 18 trek termasuk tiga lagu yang telah dirilis. Saat ini, pre-order digital untuk album terbarunya sudah bisa dilakukan, sementara lagu tunggal Gimme Love sudah bisa di-streaming.