<i>Relaunching</i> Sang Pisang, Kaesang Pangarep: Untuk Modal Nikah dan <i>Honeymoon</i>
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep menyatakan kesiapannya menggelar pernikahan dengan Erina Gudono.

Bertepatan dengan peringatan ulang tahun dan relaunching salah satu bisnis kulinernya, Sang Pisang, Kaesang menyatakan bahwa persiapan pernikahan yang akan berlangsung pada 10 Desember mendatang telah rampung.

“Persiapan sudah 100 persen,” kata Kaesang di sela relaunching Sang Pisang di kawasan Cikini, Jakarta pada Sabtu, 19 November.

Sambil berseloroh, adik dari Walikota Solo itu pun mengatakan bahwa acara relaunching Sang Pisang merupakan salah satu upayanya dalam mencari modal untuk menikah.

“Karena momentum juga pas rame, yaudah sekalian. Sama ya itu, buat modal nikah, sudah alhamdulillah, sama modal honeymoon. Kita kan nyarinya dari sini juga,” ujarnya.

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri akan berlangsung pada 10 Desember di Royal Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kemudian acara akan dilanjutkan dengan resepsi yang diadakan di Solo.

Ketika ditanyai perihal pemilihan tanggal pernikahan, Kaesang mengatakan bahwa pemilihan tersebut disesuaikan dengan jadwal ayahnya, Presiden Jokowi.

“Karena bapak (Jokowi) bisanya tanggal segitu,” jawab Kaesang.

Dalam beberapa waktu terakhir, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menjadi perhatian luas masyarakat. Kaesang pun tidak segan memperlihatkan persiapan pernikahannya ke publik.

Lewat akun Instagram-nya, Kaesang kerap mengunggah foto prewedding-nya dengan Erina. Keduanya diketahui pernah melakukan sesi pemotretan prewedding di Stadion Manahan Solo dan Istana Bogor.

Tidak hanya itu, Kaesang dan Erina juga melakukan pemotretan prewedding dengan memakai baju adat. Sejauh ini, terdapat emapt baju adat yang mereka perlihatkan hasilnya, yakni baju adat Bali, baju adat NTT, baju adat Lampung, dan baju adat Dayak.