Bagikan:

JAKARTA - Video yang diunggah Wali Kota Medan Bobby Nasution mengundang tawa dari segenap warganet di Twitter. Bagaimana tidak, Bobby masih membahas koper milik Kaesang Pangarep yang 'healing' sampai ke Medan. 

Video berdurasi 37 detik diunggah di akun Twitter Bobby, @bobbynasution_ pada Rabu, 16 November. Bak konten milenial di TikTok atau berbagai platform media sosial, Bobby menceritakan perjalanan koper Kaesang sebelum akhirnya mendarat di Medan. 

Terbang tinggi ke angkasa mengitari planet bumi, turun ke bawah melewati pasukan perang Ukraina, singgah di Hollywood terus ke patung Suro dan Boyo (Surabaya) dan mendarat di Medan. 

Tak lupa, dikoper warna merah tersebut dilengkapi dengan roket dan tulisan 'Koper milik Kaesang.' Tentu ini bagian dari relasi akrab antara Bobby dan adik iparnya tersebut. 

"Beginilah kira-kira perjalanan panjang kopernya @kaesangp," tulis Bobby dengan emoticon tertawa. 

Hingga berita ini diturunkan, video telah ditonton lebih dari 9.000 orang. Kaesang rupanya merespons jenaka video yang diunggah Bobby ini.

Pada akun Twitternya Kaesang berkicau. "MASIH AJA DIBAHAS WOI ASEM WKWKWKWKWKW" tulis Kaesang. 

Diketahui koper nyasar terjadi saat Kaesang menaiki pesawat Batik Air rute Bandara Changi, Singapura tujuan Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu, 13 November. 

Batik Air melalui Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro telah menyampaikan permohonan maaf atas hal ini. Di akun twitter-nya, Kaesang juga menginformasikan bahwa kopernya telah kembali. 

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” jelas Danang.