Batik Air Minta Maaf, Koper Kaesang yang ‘Nyasar’ ke Bandara Kualanamu Sudah Kembali
ILUSTRASI DOK ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Maskapai Batik Air meminta maaf atas keluhan Kaesang Pangarep karena koper miliknya ‘nyasar’ ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” kata Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Senin, 14 November.

’Nyasarnya’ koper putra Presiden Jokowi itu terjadi saat Kaesang menaiki pesawat Batik Air rute Bandara Changi, Singapura tujuan Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu, 13 November.

“Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” kata Danang.

Saat ini Batik Air masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” kata Danang.