Kaesang Curhat di Twitter, Terbang Naik Batik Air ke Surabaya tapi Koper Nyasar ke Medan
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangareb. (Foto: Mery Handayani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangareb mengalami nasib apes pada Minggu malam. Kejadian tersebut diceritakan Kaesang di akun sosial media Twitter @kaesangp.

Awalnya, calon suami Erina Gudono ini terbang dari Singapura menuju Surabaya menggunkan masakpai milik Rusdi Kirana, Batik Air dengan membawa koper.

Kaesang sampai di kota Pahlawan dengan selamat, namun saat hendak mengambil bagasi, koper yang dinantikan tak junjung tampak di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Ternyata, koper Kaesang Pangarep malah nyasar ke Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Kesal dengan layanan yang kurang prima, Kaesang pun mengungkapkan kekecewannya di akun Twitter-nya. Mencuit dengan nada sindir, Kaesang pun mengucapkan terima kepada Batik Air.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang, dikutip Senin, 14 November.

Tak cukup sampai di situ, Kaesang pun kembali mencuit. Ia mengaku memiliki alasan kepada Ibu Negara Iriana Jokowi untuk tidak mandi malam tersebut.

"Malam ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang.

Kembali mencuit dengan nada sindir, Kaesang menduga bahwa Batik Air mengetahui bahwa di dalam kopernya ada oleh-oleh untuk anak Wali Kota Medan Bobby Nasution. Bobby merupakan ipar dari Kaesang.

"Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," kata Kaesang.

Cuitan Kaesang tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Salah satunya dari @KalaSambo yang mengatakan bahwa semua setara di mata Batik Air.

"Kemarin denger cerita kenalan, kemudian Ari Lasso, sekarang anak presiden. Definisi "semua penumpang derajatnya sama di mata kami'," tulis akun @KalaSambo.

Setelah menunggu semalaman, Kaesang kembali mencuit bahwa kopernya sudah berada di tangan dirinya. Artinya koper yang sempat nyasar di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara sudah sampai di Surabaya, Jawa Timur.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang.