Usai Curhat Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura, Ari Lasso Dapat Tiket Pengganti
Musisi Ari Lasso. (Tangkapan layar Instagram ari_lasso)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Ari Lasso kini bisa bernapas lega karena keluhannya ditanggapi oleh manajemen Lion Air.

Usai curhat ditinggal penerbangan Batik Air rute Singapura-Jakarta, mantan vokalis Dewa 19 itu mendapat tiket pengganti dari Batik Air.

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih untuk reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini. Terima kasih tiketnya sudah diganti ya," ujar Ari dalam unggahannya, Kamis 20 Oktober.

Tak ingin kejadian yang sama terulang kembali, Ari memutuskan untuk berangkat ke bandara dua jam sebelum waktu penerbangan.

"Sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," jelas Ari.

Meski datang lebih awal, Ari mengungkapkan jika dirinya ditolak untuk masuk sebab masih terlalu awal.

"Halo teman-teman Batik saya sudah di depan gate A17 ya, ditolak masuk kata terlalu cepat dan keluar dulu dari sini. Kita jadi bingung datang cepat salah, tetap saja salah gimana dong nih nanti telat lagi kita," lanjut Ari.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

Sebelumnya, Ari Lasso mengungkapkan kekecewaannya kepada manajemen Lion Air setelah ditinggal pesawat Batik Air rute Singapura-Jakarta pada Rabu, 19 Oktober.

Pada video yang diunggah di akun instagramnya, Ari Lasso menjelaskan kronologinya.

Sambil menunjukkan tiket, Ari menceritakan jika dirinya membeli tiket kelas bisnis dengan rute pulang pergi (PP).

Dalam tiket pesawat tertulis bahwa Ari Lasso akan berangkat pada pukul 17.35 dari Singapura ke Indonesia. Namun ia mendapat pemberitahuan pergantian jam terbang.

"Ketika sudah di depan gate saya masuk gate, diubah gate-nya. Ketika saya ke gate itu saya diberitahu 'its not your flight'. Lalu saya pindah ke gate satunya (dibilang) 'your flight is already fly'," tambahnya.

Ia juga menuturkan jika dirinya mengalami kerugian. Dia harus membeli tiket baru untuk tiga orang, biaya hotel tambahan, serta dirinya yang harus tampil keesokan harinya di Surabaya.

"Mohon perhatiannya mohon bantuannya saya hanya rakyat kecil biasa aja tapi saya sekarang rugi besar harus beli tiga tiket, saya harus beli (pesan) hotel lagi dan yang terpenting besok harus ke surabaya untuk manggung. Teman-teman mohon ditag Batik Air agar memperbaiki kinerjanya. Saya support ini sebuah kritik fair dari saya. Dan saya orang yang tidak pernah ketinggalan pesawat seumur hidup. Terima kasih!," tutupnya.