Sempat Dibawa ke Ruang NICU, Aditya Zoni Lega Anak Sudah Sehat
Aditya Zoni dan Yasmine Ow (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman. Aditya mengaku sangat bahagia.

Lahir dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 49 centimeter, Zayn lahir pada Sabtu, 12 November pukul 20.14 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

“Luar biasa banget sih, rasanya itu gabisa aku describe. Luar biasa bahagia sekali,” ujar Aditya Zoni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 15 November.

Aditya juga mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat mengumandangkan adzan di telinga anaknya yang baru lahir. Ia menggambarkan momen tersebut sebagai momen yang terbesar dalam hidupnya.

Aditya dan Yasmine juga mengungkap bahwa kelahiran anak pertamanya itu bukan tanpa kendala. Meski merencanakan untuk menjalani persalinan secara normal, Yasmin harus menjalani operasi caesar saat melahirkan Zayn.

“Kemarin sih maunya normal, ternyata karena tidak memungkinkan untuk normal, akhirnya dokter mengambil tindakan untuk caesar,” kata Aditya.

“Ketuban aku pecah di pembukaan ketiga. Bayinya udah stres gitu di dalem, jadi bahaya kalau misalnya harus nunggu lahiran normal, jadi harus caesar,” tambah Yasmin.

Tidak hanya itu, Aditya juga mengungkap bahwa sempat panik ketika mengetahui anak pertamanya harus dibawa ke ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) untuk mendapat perawatan khusus.

“Karena baby kan harus beradaptasi sama lingkungannya. Kebetulan Zayn agak lambat beradaptasi, jadi harus dibantu sama oksigen,” tutur Aditya.

Namun, setelah mendapat perawatan tersebut, Aditya dan Yasmine dapat bernafas lega, karena kondisi anak pertama mereka saat ini dalam keadaan baik.