Alasan Maudy Ayunda Tak Mau Buru-buru Hamil Setelah Menikah
Maudy Ayunda (Foto: IG @maudyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menikah dengan Jesse Choi, Maudy Ayunda kerap mengunggah memen kebersamaan dan membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai kapan rencana mereka memiliki anak. Namun, Maudy mengaku tak mau buru-buru hamil dan punya anak.

"Kalau gue memang dari awal sebelum nikah sudah ada pembahasan, kalau kita menikah mungkin satu atau dua tahun kita pacaran dahulu intinya," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Maudy Ayunda, Kamis, 10 November.

Sebagai penyanyi, aktris, dan mahasiswa, Maudy menghabiskan masa muda dengan bekerja dan kuliah. Penyanyi Perahu Kertas ini merasa kehilangan sisi kesenangan di masa mudanya.

Karena itu, Ia dan suaminya pun sepakat menikmati masa-masa pacaran terlebih dahulu untuk membahagiakan diri mereka agar kelak siap menjadi orang tua.

"Prinsipnya adalah gue merasa, masa-masa muda gue itu sibuk banget. Terus gue merasa kalau gue kurang membiarkan diriku untuk menikmati hidup. Entah itu untuk traveling atau ngapain yang gue mau itu," tuturnya.

"Jadi kita sempat mengobrol dan setuju bahwa ketika kita perlu waktu untuk melakukannya, supaya pada saat nanti punya anak itu secara mental dan semuanya kita tuh siap sehingga kita jadi orang tua yang baik," lanjut Maudy Ayunda.