Nikita Mirzani Ditahan, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Beri Bukti Tambahan ke Polres Jaksel
Pengacara Nindy Ayunda dan Dito Mahendra (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Yafet Rissy, pengacara dari artis Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan, Rabu, 2 November pukul 17.10 WIB. Adapun kedatangan pengacara tersebut ke Polres Jakarta Selatan untuk memberikan bukti tambahan kepada penyidik.

“Agenda kita sore ini ingin menyampaikan bukti tambahan kepada pihak penyidik, terkait dengan laporan yang dituduhkan kepada klien kami, Mba Nindy dan Mas Dito,” kata Yafet.

Ketika ditanyai oleh awak media mengenai bukti apa yang akan disampaikan, Yafet menyampaikan bahwa pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak penyidik. “Nanti setelah ini, kami keluar, kita bicara lagi mengenai apa buktinya dan substansi dari buktinya,” tuturnya.

Sebelumnya, Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penyekapan yang ia lakukan terhadap supirnya.

Ia juga menyangkal bahwa kedatangannya kali ini berkaitan dengan pemeriksaan, dan memastikan bahwa tujuannya adalah untuk menyampaikan bukti tambahan.

Nindy adalah penyanyi yang telah meniti karier di industri musik Indonesia sejak 2007. Belakangan ia dikabarkan memiliki kedekatan dengan Dito Mahendra yang merupakan seorang pengusaha.

Belakangan, keduanya dikabarkan berseteru dengan Nikita Mirzani. Artis yang biasa disapa Nyai itu bahkan ditetapkan sebagai tersangka, setelah Dito melakukan pelaporan ke pihak kepolisian. Saat ini Nikita Mirzani sedang menjalani masa tahanan di Kejaksaan Negeri Serang.