Ahli Seks Ungkap Cara Melatih diri Bertahan Lebih Lama di Atas Ranjang
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Jika Anda khawatir bahwa Anda tidak mampu bertahan lama di tempat tidur, maka Anda tidak sendiri. Banyak orang Inggris khawatir stamina seks mereka tidak maksimal.

Tapi, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang durasi pengalaman menyenangkan itu. Jess Wilde adalah salah satu ahli seks paling terkenal di Inggris yang telah berkecimpung di industri ini selama hampir satu dekade.

Dia menawarkan tipnya secara luas di layar TV, dengan penampilan terbarunya sebagai ahli seks residen untuk Sex Clinic E4.

Di sini, dia menjelaskan bagaimana Anda bisa bertahan lebih lama di kamar tidur. Jess mengungkap, stamina seks sering digunakan untuk menggambarkan lamanya waktu antara penetrasi dengan penis, dan ejakulasi.

Waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk ejakulasi adalah lima setengah menit, tetapi beberapa orang ingin meningkatkannya.

Sekarang, lanjutnya, waktu setiap orang sedikit berbeda, dan beberapa orang ejakulasi lebih cepat, dan beberapa membutuhkan waktu lebih lama.

Bagi yang ingin meningkatkan staminanya, ada beberapa cara yang bisa dicoba. Pertama, pelatihan stamina (alias merayap) adalah salah satu cara.

"Individu melakukan masturbasi hampir sampai klimaks tetapi berhenti tepat sebelum titik tanpa harapan, dan memungkinkan respons seksual mereka untuk tenang, sebelum melakukannya lagi," Jess menjelaskan.

Pengulangan ini dapat membantu melatih mental dan fisik individu dan meningkatkan jumlah rangsangan yang dapat mereka nikmati sebelum mereka orgasme.

Jess juga menyarankan menggunakan mainan seks untuk menambah stamina. Cincin penis bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan stamina, terutama bagi mereka yang menginginkan bantuan fisik untuk menunda klimaks.

"Dengan memberikan tekanan yang konsisten pada pangkal penis, cincin dapat membantu meredam erupsi yang mengeras dan menunda, serta membantu membuat penis terasa lebih keras dan terlihat lebih besar."

Terakhir, ada produk yang dapat membuat Anda bertahan lebih lama. Bagi mereka yang merasa kepala penis mereka sangat sensitif dan ingin mengurangi kepekaan untuk bermain lebih lama, kata Jess, solusi penundaan (krim dan semprotan) bisa menjadi cara yang brilian untuk melakukannya.

“Solusi penundaan biasanya diterapkan secara topikal ke kepala penis antara 5 dan 30 menit sebelum kontak seksual dan membantu dengan lembut mematikan ujung saraf super sensitif itu untuk kesenangan yang tahan lama.

"Selalu periksa bahan dan instruksi sebelum digunakan, karena setiap larutan mengandung zat penghilang rasa yang sedikit berbeda," pungkas dia.