Istri Ingin Seperti Barbie, Suami Gelontorkan Rp318 Juta untuk Operasi Plastik
Charlie Phillips (Instagram @charlieeebarbie)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang ibu menjelaskan bahwa dia sedang menjalani misi untuk menjadi boneka Barbie dalam kehidupan nyata. Suaminya telah merogoh kocek sebesar 17.000 poundsterling untuk biaya operasi plastiknya.

Charlie Phillips (26) dari Cambridgeshire, pertama kali menjalani prosedur kosmetik setelah skoliosis membuatnya tidak senang dengan penampilannya.

Ibu satu anak itu didiagnosis dengan kondisi tersebut - yang menyebabkan tulang belakang melengkung - pada usia 16 tahun.

Dia menjalani operasi 14 jam untuk memperbaikinya. Sayangnya, operasi membuatnya terlihat sakit dan berat badannya turun banyak.

Jadi, dia memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi Barbie idolanya.

“Saya sangat menyukai tampilan Barbie dan akan mengatakan dia adalah inspirasi saya," Charlie menjelaskan dilansir dari Daily Star, Senin, 30 November.

"Saya suka pinggang kecil, payudara besar, tampilan bibir besar - dengan rambut pirang panjang dan cokelat ekstra.

"Saya hanya merasa lebih menarik dan lebih percaya diri ketika saya memiliki rambut pirang panjang, cokelat, riasan, dan pengisi."

Suami Charlie, Ross, telah menghabiskan antara Rp299-RP318 juta membantunya mendapatkan penampilan seperti boneka yang dia sukai.

“Dia (suami) menyukai (apa yang saya lakukan), dia membayar untuk semua prosedur saya, janji temu rambut saya, estetika dan pemutihan gigi dan perawatan saya. Dia juga membiayai operasi saya," jelas Charlie.

Namun Charlie belum puas dengan penampilannya saat ini. Ia sedang merencanakan operasi hidung, pipi, dagu dan memodifikasi bibirnya.