Akting Moeldoko dalam Film Air Susu Kau Balas Air Teh Mengejutkan Warganet
Moeldoko (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Dr. Moeldoko dikenal sebagai Kepala Staf Kepresidenan namun ada yang berbeda dalam penampilannya di Woko Channel. Ia tampil berakting dalam film pendek berjudul Air Susu Kau Balas Air Teh.

Moeldoko berperan sebagai seorang petani yang diceritakan memiliki lahan di Kediri, Jawa Timur. Ia memberi nasehat kepada sesama petani bahwa seseorang harus punya visi misi.

Moeldoko terlihat duduk menyeruput kopi di bawah pohon. Ia pun berdialog dalam Bahasa Jawa.

"Menjadi petani itu jangan hanya untuk hidup, tapi bertani itu untuk membuat kehidupan lebih baik," kata Moeldoko dalam film berdurasi 42 menit tersebut.

"Lahan pertanian itu-itu saja tidak bertambah, sedangkan penduduk makin bertambah. Karena itu pertanian harus dilakukan dengan cermat. Misalnya dengan tumpangsari, sehingga hasilnya lebih maksimal," jelasnya.

Penampilan ini bisa dibilang sebagai kejutan pasalnya Moeldoko tidak mengumumkan proyek ini kepada publik. Di sisi lain, kehadirannya mendapat apresiasi positif dari penonton.

“Ending yg bagus utk episode ini, ndak nyangka kalau Nggalino nyanar jadi mukidi, ad pak Moeldoko jg bintang tamunya,, kedepannya makin cerah nih woko chanel,” tulis salah satu netizen.

“Ternyata Bp Muldoko sungguhan, sehat selalu Bapak awal melihat wajahnya nggak asing tuturkatanya sangat tertata rapi, berwibawa,,, tdk meninggalkan adap sopan santun ini baru CAPING NGGUNUNG BaPak Muldoko yes oke mentok,” tambah lainnya.

“keren ada pak Moeldoko. Terjun ke pertanian dan menyukseskan pertanian Indonesia. sehat selalu Pak Moeldoko dan crew woko,” ujar netizen lainnya.