Lagu Terlalu Iklhas untuk Kau Sakiti Jadi Cara Shena Malsiana Menuangkan Perasaan yang Tak Dipahami
Shena Malsiana

Bagikan:

JAKARTA - Shena Malsiana merilis lagu baru berjudul Terlalu Iklhas untuk Kau Sakiti. Lagu ini merupakan tuangan kegalisahannya akibat patah hati. Terlalu Ikhlas Untuk Kau Sakiti akan menjadi jembatan yang mengantarkan para pendengarnya menuju album penuh Fragmen yang disiapkan rilis di Oktober 2022.

"Saat itu, gue sakit hati banget sama seseorang tapi entah kenapa justru kali ini kok malah nggak bisa nulis itu jadi lagu? Jangan-jangan gue ikhlas nih untuk disakiti sama dia. Jadi perasaan itu, ketidakmampuan untuk bikin lagu buat dia itu yang gue jadikan lagu,” ujar Shena dalam rilis.

Lagu itu hadir dengan proses berdurasi dua bulan dan hal itu menjadi cara Shena memahami dirinya sendiri untuk secara utuh menerima perasaan yang tak dipahaminya.

Produser musik Anugrah Swastadi atau akrab dikenal Uga pun ikut membantu Shena untuk menciptakan karya terbarunya itu.

Keduanya berdiskusi dengan mendalam agar bisa memenuhi keinginan dan menyampaikan pesan secara tepat lewat lagu Terlalu Ikhlas Untuk Kau Sakiti.

Wanita yang pernah menjadi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu pun menginginkan karyanya agar menjadi lagu yang terdengar jujur apa adanya tanpa banyak dipoles.

“Kesulitannya waktu itu sempat diskusi agak lama di lagu ini karena lagu ini tuh sulit. Gue ingin lagu ini terdengar se-natural mungkin. Gimana lagu ini terkesan dibuat benar-benar saat gue lagi di depan piano, apa adanya, jujur, tapi tetap rapi,” ungkap Shena.

Terlalu Ikhlas Untuk Kau Sakiti kini sudah bisa didengarkan di berbagai digital streaming platforms yang hadir di Tanah Air.