Selingkuh 130 Kali, Perempuan Ini Dijuluki 'Nyonya Paling Produktif di Inggris'
Gweneth Lee (Instagram @thedesertmanorpd)

Bagikan:

JAKARTA - Gweneth Lee kerap blak-blakan tentang kehidupan pribadinya. Kali ini, ia bercerita soal kegemarannya kencan dengan pria yang sudah menikah.

Wanita 47 tahun itu dijuluki 'nyonya paling produktif di Inggris'. Bukan tanpa alasan, Gweneth telah selingkuh sebanyak 130 dalam hidupnya.

Dia bahkan tidak berhenti bertemu dengan para pria yang sudah menikah selama Inggris menerapkan lockdown kedua.

Warga London yang tinggal di Chelsea ini sekarang pacaran dengan tiga pria. Ia menegaskan, aktivitasnya berisiko rendah dari COVID-19.

“Saya berisiko sangat rendah terkena dampak serius virus (corona) dan saya memakai masker wajah dan mempraktikkan jarak sosial dalam kehidupan sehari-hari saya," kata Gweneth seperti dilansir dari Daily Star, Selasa, 24 November.

“Tapi saya seorang wanita lajang dan saya tidak akan hidup di 'penjara' (akibat pandemi) selama setahun - tidak melihat siapa pun atau menikmati kesenangan seks.”

Gweneth menambahkan: “Jika ada pemerintah yang berpikir mereka dapat melarang orang dewasa yang suka sama suka untuk berhubungan seks, mereka gila.

"Sejauh ini saya belum terinfeksi  virus, juga tidak ada orang yang dekat dengan saya atau kekasih saya.”

Wanita simpanan berantai itu melakukan hubungan rahasia pertamanya 15 tahun yang lalu ketika ia menikah dengan seorang eksekutif perminyakan Belanda.

"Saya mengambil sumpah pernikahan saya dengan serius dan sementara saya selalu menyukai seks dan kegembiraan tidur dengan seseorang yang baru, saya berharap untuk setia kepada suami saya," ia mengungkap.

“Sayangnya, suami saya tidak merasakan hal yang sama dan berselingkuh. Saya menemukan dia selingkuh dan dia mengakuinya.

“Dia berkata bahwa dia senang melihat orang lain dan lebih suka memiliki hubungan terbuka. Saya berpikir: jika Anda tidak bisa mengalahkannya, bergabunglah dengannya.”

Gweneth telah terpikat pada hubungan klandestin (kegiatan yang dilakukan secara rahasia atau diam-diam dengan tujuan tertentu) sejak saat itu.

Dia bergabung dengan IllictEncounters - situs kencan terkemuka untuk orang yang sudah menikah. Di saat suaminya yang konsultan bisnis itu meninggal 10 tahun lalu, dia terus berselingkuh dan tidak berencana untuk berhenti.

“Saya tidak keberatan dicap sebagai nyonya paling produktif di Inggris karena itu adalah kebenaran," Gweneth menambahkan.

"Saya suka seks dan saya suka berselingkuh. Saya tidak akan terkejut jika saya adalah wanita simpanan paling produktif di dunia. Saya pasti mengalahkan semua orang di Eropa."

“Tapi satu hal yang akan saya katakan dengan tegas: Saya tidak pernah menyebabkan pernikahan orang lain berakhir. Tidak ada pria yang pernah meninggalkan istrinya untuk saya dan tidak akan ada yang akan melakukannya."