Keseruan Desiree Tarigan dan Tamara Geraldine di Crazy Asia, Pertemanan Anti Nusuk dari Belakang
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Semenjak berpisah dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan lebih sering berbisnis dan berkumpul bersama dengan sahabatnya. Selain Rieta Amalia, Desiree juga punya geng yang dijuluki Crazy Asian.

Desiree baru-baru ini mengunggah aktivitas bersama ibu-ibu yang tergabung dalam Crazy Asian tersebut. Salah satunya, Tamara Geraldine.

Tamara adalah presenter dan juga penulis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1974. Namanya dikenal publik sebagai sosok presenter bola, meski Tamara Geraldine kerap menjadi presenter di berbagai acara selain olahraga.

Kini, sosok Tamara Geraldine sudah jarang muncul di layar kaca. Hal ini lantaran dirinya vakum dari dunia hiburan dan memilih terjun dan berkarier di dunia politik. Dia aktif ke aktivitas gereja.

Tak heran jika Desiree membanggakan pertemanan mereka. Bahkan, menurutnya, nilai diri seseorang bisa dilihat dari lingkaran pertemanannya.

"Kita bisa dinilai dari pertemanan.... berteman dengan yang membangun, mensupport, mengingatkan kalau kita keliru, bahkan menegur untuk kebaikan.... Lebih baik dari pada semua keliatan manis-manis di depan tapi nusuk dari belakang," tulis Desiree di Instagram @mamitoko, dikutip Rabu, 6 Juli.

Kejujuran dalam pertemanan membuat Desiree Tarigan merasa beruntung. "Temen-temen mom di "Crazy Asian" semua ceplas ceplos.... Tapi saya beruntung mempunyai teman-teman seperti kalian woiiii.... love u all," tulisnya lagi.