Damainya Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Mantan Suami, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran
Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Bagikan:

JAKARTA - Perpisahan suami istri tak selamanya memutuskan ikatan keluarga. Apalagi jika ada anak yang di antara mereka. Ussy Sulistiawaty membuktikan hubungannya dengan keluarga besar mantan suami, Sugianto Sabran tak pernah putus.

Ussy Sulistiawaty mengajak anak-anaknya liburan ke Kalimantan. Sugianto Sabran yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah, pernah menikahi Ussy pada tahun 2005 silam. Pernikahan tersebut dikaruniai anak bernama Syafa Al Zahra.

Ussy Sulistiawaty mengungkap bahwa dirinya masih memiliki hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya. "Alhamdulillah kemarin aq dan para krucilss sampe juga ke rumah nenek di pangkalan bun, rencana ini memang udah jauh-jauh hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan skolah setelah kemarin-kemarin keliling dari Malang, Bali, Singapore, Bali lg, dan skrg disini," tulis Ussy di Instagram dikutip Selasa, 5 Juli.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

Ussy menyebut banyak sekali warganet yang mempertanyakan kedekatan tersebut. Istri Andhika Ptrama menegaskan hubungan keluarga mereka tak pernah padam.

"Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hubungan secara kertas yang terputus, tapi hubungan persaudaraan akan slalu ada sampai kapan pun juga," tegasnya.

Bukan kali ini saja Ussy menperlihatkan kedekatannya dengan keluarga mantan suami. "Beberapa tahun lalu ksini full team sama Pupuw juga, tp kali ini sayang banget Pupuw nggak bisa gabung karena ada jadwal kerja yang ga bisa bolos. Anak-anak ku beruntung punya 3 nenek 3 kakek, walau sekarang udah ga lengkap karena kakek yang disini sudah nggak ada 1.5 tahun yang lalu," katanya.

Pada unggahannya itu, Ussy Sulistiawaty nampak sedang bersama anak-anaknya dan keluarganya yang lain sedang menaiki kapal di Sungai Arut, salah satu destinasi wisata di sana.

Sebagai informasi, mantan suami Ussy Sulistiawaty merupakan sosok pria yang dikenal masyarakat Kalimantan Tengah. Sugianto menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah, ia sempat menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 lalu.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang membawahi PT Tanjung Lingga, perusahaan sawit terbesar di Indonesia. Putra Dayak Ot Danum ini menjadi Gubernur Kalimantan Tengah untuk periode kedua yakni pada 2021-2024 mendatang.