Debut Akting di Film Kau Dan Dia 2, Gabriel Prince Mengaku Sempat Tak Percaya Diri
Gabriel Prince (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Gabriel Prince mengaku sempat merasa tak percaya diri tampil di film Kau dan Dia 2. Penyanyi dairi Surabaya ini mengaku grogi debut akting karena belum lancar berbahasa Indonesia.

"Jadi sebenarnya tantangan terbesar yang aku hadapi di film ini itu yang pertama aku kurang percaya diri. Karena waktu itu pas aku dikasih opportunity ini, aku ngerasa bersyukur banget. Cuma waktu itu bahasa Indonesianya masih kurang lancar," ungkap Prince saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Juli.

"Jadi aku kurang percaya diri. Makanya tadi aku bilang aku bersyukur banget karena tim-tim, semua kru film dan teman-temannya, mereka sangat suportif. Dan itu bikin aku lebih percaya diri dengan itu," sambungnya.

Dalam Kau & Dia 2, Prince berperan sebagai Bryan yang digambarkan sebagai sosok pria yang memiliki sikap cuek. Sikap tersebut pun membuatnya dinilai sebagai 'anak nakal' oleh siapa saja yang melihat penampilannya.

Namun dia menjelaskan, sosok Bryan di film tersebut tidaklah seperti penampilannya. Prince mengatakan bahwa karakternya di film Kau dan Dia 2 juga memiliki sisi yang lembut.

"Sebenarnya aku di film ini nggak seberandal itu. Cuma kalau kalian nonton di film ini, sebenarnya Bryan bukan sosok yang se-bad boy kelihatannya. Aku nggak mau terlalu spoiler juga. Tapi dia juga punya sisi soft-nya," kata Prince dikutip dari ANTARA.

Di sisi lain, Ivan Bandhito selaku sutradara film "Kau & Dia 2" menjelaskan bahwa pemilihan Prince sebagai sosok Bryan adalah karena dia tak ingin menampilkan sosok yang stereotip. Jika Prince memiliki tampang yang manis, Bandhito ingin memberikan kesan sedikit 'nakal' pada Prince dalam film tersebut.

"Intinya aku nggak suka dengan sesuatu yang stereotip. Itu saja. Prince tampangnya bagus, nggak asik juga kalau harus jadi orang baik-baik. Nah itu memang kita cari sesuatu yang memang nggak stereotip," jelas Bandhito. Film Kau dan Dia 2 dirilis di platform streaming Max Stream pada 1 Juli 2022.