Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur Disebut Halusinasi Pernah Bertemu BTS
Wirda Mansur (Foto: Ig @wirda_mansur)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan cuma Yusuf Mansur yang menjadi bahan gunjingan warganet. Wirda Mansur kembali menuai sorotan yang membuatnya mendapatkan cibiran dari netizen. Kali ini terjadi lantaran Wirda mengaku bahwa ia pernah bertemu boy group ternama Korea Selatan, BTS.

Hal itu diungkapkan Wirda saat berbincang dengan teman-temannya, yang membahas tentang BTS yang viral di media sosial. Wirda kemudian mengaku pernah bertemu dengan BTS, namun saat pertemuan itu, ia belum mengenal mereka.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa ya, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu," ujar Wirda Mansur, dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Ini bukan pertama kalinya ucapan Wirna menuai cibiran warganet. Sebelumnya, pernyataan tentang kuliah di Oxford. Kini pernyataan pernah bertemu BTS pun menuai cibiran dari netizen.

Warganet menyebut anak Ustaz Yusuf Mansur itu terlalu halusinasi pernah bertemu dengan BTS. "Halunya lancar sekali ya," komentar netizen.

"Temen gue ada kayak si W ini, doyan menghalu. Kalo halunya lagi kumat, kita teman-temannya pada iya-iyain aja karena sudah tahu," ujar yang lain.

Bahkan ada yang mengaitkan pernyataan Wirda dengan ayahnya, Yusuf Mansur. "Ketularan sombong kayak bapaknya," sambung yang lainnya.