Setelah Anang Hermansyah Bikin ASIX, Kini Giliran Putri Yusuf Mansur yang Siap Merilis Kripto I-COIN: <i>Coin</i>-nya Indonesia
Tangkapan layar instagram Wirda Mansur. (Foto: Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Belum selesai dengan token ASIX milik Anang Hermansyah, kini publik bakal dihebohkan dengan rencana penerbitan token kripto milik Wirda Mansur.

Putri pedakwah Yusuf Mansur itu berencana merilis token krip I-COIN pada bulan ini. Bahkan, katanya, presale kripto milik Wirda itu bisa mulai hari ini (Senin, 14 Februari).

"Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia 😁 langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE.. tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto 😂," tulis Wirda di laman Instagram miliknya dengan nama akun @wirda_mansur.

Wirda menyampaikan, rencana tersebut menjadi salah satu masa depan kaum milenial. Menurut dia, anak muda harus mau terjun dan mengakrabkan diri dengan kecanggihan teknologi.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Sebab kalo enggak, bisa ketinggalan jauhhhhh sama yang lain," kata Wirda.

Dia juga menambahkan, upaya yang dia lakukan bisa jadi contoh juga bagi anak muda, tidak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat. "Kudu BENER.. berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng," imbuh Wirda.

Hingga berita ini tayang, unggahan Wirda Mansur ini telah mendapat lebih dari 13 ribu like.