Populer Sebelum Chef Juna, Chef Rudy Choirudin Masih Setia Demo Masak dengan Vicenza
Chef Rudy Choirudin (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Chef Juna populer setelah menjadi salah satu dewan juri ajang pencarian bakat. Sikapnya yang galak dan tegas di balik wajah tampannya membuat sosoknya dikagumi. Sebelum Chef Juna, ada sosok Chef Rudy Choirudin yang lebih dulu populer dengan gaya masak yang kalem.

Setelah pandemi, akhirnya Chef Rudy kembali bisa demo masak di Pameran Jakarta Fair 2022. Pameran ini diadakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Pameran Jakarta Fair kali ini yang mengusung tema Semarak Warna Warni sangat mempengaruhi antusias masyarakat Jakarta untuk berbondong-bondong datang setelah vakum 2 tahun tidak ada event selama pandemi.

Harapannya event ini bisa kembali membangkitkan gairah ekonomi kreatif bagi masyarakat. Selain menghadirkan musisi musisi terbaik di tanah air, event kali ini juga banyak menyediakan program-program menarik terutama Carnaval.

Belum lagi buat para pecinta kuliner ada banyak jajanan khas betawi yang menarik seperti kerak telor, toge goreng, dan masih banyak lainnya.

Tidak kalah menarik adalah parade cuci gudang yang diikuti banyak pelaku usaha kreatif. Apalagi event kali ini bertepatan dengan Hari Ulang tahun kota Jakarta, akan banyak sekali diskon-diskon menarik dan harga special di setiap stand dan booth yang ada.

Event kali ini dimeriahkan dengan produk-produk yang cocok untuk mengisi kebutuhan keluarga dan rumah tangga. Peralatan masak, perlengkapan meja dan dapur semua tersedia di booth Vicenza yang berada di Hall D2 No. 88.

Kali ini Vicenza memberikan produk-produk terbaiknya dengan harga diskon menarik dan juga cuci harga cuci gudang. Tidak hanya itu Vicenza juga memberikan beberapa pilihan paket-paket dengan kualitas terbaik dan kemasan yang elegan.

Beberapa produk pilihan dari Vicenza seperti Prasmanan set berbagai motif, Piring set, maupun perlengkapan meja terbaru pun dipangkas harganya selama wvenr berlangsung. Termasuk perlengkapan dapur seperti Panci tapi Loyang, Panci Elite dan Panci Persegi, presto, Slow Cooker, dan masih banyak lagi. Produk Vicenza yang mendapatkan harga spesial tidak hanya itu, semua produk kristal seperti Vas Bunga, toples kaca dan hiasan meja juga mendapatkan diskon menarik.

Tidak cukup sampai disitu, Vicenza juga memberikan hadiah menarik secara cuma-cuma untuk pembeli-pembeli produk Vicenza yang beruntung selama event berlangsung.

 

Pameran Jakarta Fair 2022 merupakan suatu hal yang sangat disyukuri oleh Vicenza. Jumat, 10 Juni, Vicenza mengadakan acara potong tumpeng sekaligua doa bersama berharap kondisi makin membaik.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh salah satu Brand Ambassador Vicenza yaitu Chef Rudy Choirudin dan perwakilan dari Brand Vicenza Ibu Hanny sebagai General Manager.

"Dengan sangat bangga saya mengucapkan terima kasih. Ini tim saya yang luar biasa. Pada saat badai menerpa, ayo buka aja, kita bikin dulu. Tanpa mereka enggak akan ada hari ini. Vicenza tidak akan ada di sini, kalau enggak ada tim di sini," terang Ibu Hanny sebelum memotong tumpeng.

"20 tahun bersama Vicenza. 20 tahun terus Vicensza sering support acara kita, off air, covid kita bertemu. Sekarang saya jadi brand ambassador lagi. Waktu itu Selera Nusantara tahun 2000. Kita sambutannya luar biasa. Sudah dan sejak lama mengidamkan hal itu. 2 tahun bisa 7-8 kali saya demo masak, tapi ini nol. Saya istirahat total," ucap Rudi Chourudin.