Viral Chef Juna Ditampar Pria Mirip Indro Warkop, Warganet: Peserta Master Chef Terwakili
Chef Juna (Foto: IG @junarorimpandeyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Ada-ada saja ulah warganet yang membuat unggahan biar viral. Kali ini video editan Chef Juna ditampar oleh seseorang yang disebut sebagai Indro Warkop.

Juri Master Chel ini ditampar ketika dirinya dilantik menjadi anggota seumur hidup Bikers Brotherhood 1% MC. Hal itu pertama kali diunggah lewat TikTok @art_dhika lantas diunggah ulang lewat akun Instagram @showmedia.id.

Dalam unggahan video terlihat Chef Juna tengah disematkan sebuah pin di bagian rompinya sembari mengulurkan tangannya ke pria yang menyematkan pinnya itu.

Namun, saat mengulurkan tangannya, Chef Juna malah ditampar seorang pria yang dari belakang terlihat sangat mirip dengan sosok Indro Warkop.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari video tersebut sebagai perwakilan dari perserta Master Chef yang sering dimarahin Chef Juna.

Indro Warkop pun langsung memberikan klarifikasinya melalui laman Instagram @viral.super. Ia mengatakan bahwa tamparan itu berupa ritual jika mau masuk ke dalam klub motornya dan sosok pria dalam video itu adalah Mas Wawul, bukan dirinya. 

"Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul. Kenapa Mas Wawul, saya pandang dia punya jenggot dan kumis yang sama dengan saya putihnya," kata Indro.

"Ritualnya Mas Wawul memberikan tamparan, kalau Sundanya mah tampiling. Kalau saya akan lebih besar lagi ritualnya. Akan saya cium. Hehe, geli, geli deh lu," kata Indro Warkop. 

Che Juna Sendiri juga mengunggah video dirinya sedang ditampar dalam upacara seremonial tersebut. Dia bahkan mengaku bangga bisa mendapat kesempatan tersebut sekali dalam seumur hidupnya. 

"Mendapat tamparan keras dari @oetomo_hermawan sebagai Ketua Klan. Seorang biker sejati dengan rasa hormat yang paling kami hormati, kami melalui banyak perjalanan bersama dan terikat. Tradisi yang harus kita jalani," tulis Chef Juna dalam bahasa Inggris di akun @junarorimpandeyofficial dikutip Rabu, 16 Juni.