Pengacara Bantah Pacaran dengan Johnny Depp, Camille Vasquez: Aku Peluk Semua Orang
Johnny Depp - Camille Vasquez (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Camille Vasquez dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Johnny Depp. Pengacara itu disebut sudah menjalin romansa sejak lama bahkan rela membela kliennya ketika melawan Amber Heard.

Johnny Depp yang menggugat mantan istrinya, Amber Heard menjalani sidang pencemaran nama baik selama enam minggu. Vasquez hadir sebagai salah satu tim pengacara Depp.

Dalam siaran persidangan, Camille Vasquez terlihat memeluk Johnny Depp dua kali. Depp juga sempat mengelus punggung Vasquez sebelum sidang dimulai.

Camille Vasquez merespons rumor ini melalui sebuah wawancara. Ia menyatakan spekulasi itu tidak benar alias palsu.

“Rasanya kecewa ketika beberapa media menganggap interaksi saya dengan Johnny - yang merupakan teman yang saya wakili selama 4,5 tahun - interaksi kami dianggap tidak pantas dan tidak profesional. Kecewa mendengarnya,” kata Camille Vasquez mengutip PEOPLE pada hari ini, Jumat, 10 Juni.

Sebagai seorang pengacara, ia merasa keakraban dengan Johnny Depp adalah hal biasa. Ia juga bicara soal ketika mereka berdua pelukan dan dianggap sebagai momen mesra.

“Saya sangat peduli dengan klien saya dan tentunya kami jadi dekat. Tapi itu juga berlaku untuk seluruh tim dan tentu termasuk Johnny,” jelasnya.

“Dan saya orang Cuba dan Colombia. Dan saya taktil. Apa yang mau saya katakan? Saya memeluk semua orang dan saya tidak malu dengan itu,” tambahnya.

Menurutnya, ia juga merasa perlu menenangkan Johnny Depp ketika sang aktor mendengar pernyataan tidak benar. Vasquez pun memberi tahu ia saat ini sudah punya kekasih yang tidak ada hubungan dengan Depp.

“Pria (Johnny Depp) ini memperjuangkan hidupnya dan saya sakit hati melihat dia duduk dan mendengarkan tuduhan. Dan jika saya bisa memberikan rasa aman tentu saya akan lakukan baik itu memegang tangannya atau memberi tahu kalau kita ada untuk membantunya,” jelas Vasquez.

Vasquez yang menerima banyak cinta dari publik punya pesan agar perempuan bisa bersekolah setinggi-tingginya. Ia mengetahui banyak yang memujinya dari platform TikTok.

“Lucu tapi tidak disangka. Saya percaya saya bisa menginspirasi perempuan untuk bersekolah, kerja keras dan mungkin mencari karier di dunia hukum, lalu itu semua akan layak karena itu yang paling penting,” kata Camille Vasquez.