Tak Ingin Ungkap Orientasi Seksualnya, Aktor Hugh Sheridan Pernah Bercinta dengan Pria dan Wanita
Hugh Sheridan (Instagram @hugh_sheridan)

Bagikan:

JAKARTA - Hugh Sheridan, aktor Australia yang dikenal karena perannya dalam Packed to the Rafters, mengungkap dirinya telah menjalin hubungan  dengan pria maupun wanita.

Dalam esai candid untuk Stellar Magazine, pria berusia 35 tahun itu berusaha untuk menekankan bahwa meski dia tidak memberi label pada orientasi seksualnya, dia telah menerima ketertarikannya pada lebih dari satu jenis kelamin.

Sheridan kerap mengelak ketika ditanya tentang kehidupan pribadinya sehingga spekulasi tentang dirinya terus berembus. Kini sang aktor mengungkap dirinya memiliki hubungan dengan seorang pria ketika dia masih muda. 

Dia berkata, "Saya tidak pernah merasa benar-benar tahu siapa saya dan saya tidak suka label yang diberikan orang kepada saya, jadi saya memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa.

"Tapi lockdown memberi saya waktu untuk merenung dan saya sadar bahwa tidak ada yang membela orang yang tidak memilih label."

“Pasti ada lebih banyak orang di luar sana yang merasakan apa yang saya rasakan. Mungkin ini juga cara saya untuk memberi tahu orang-orang bahwa saya masih lajang, dan semua orang sedang berpasangan!”

Sheridan mengatakan bahwa dia dinasihati oleh para pemimpin industri untuk menyembunyikan seksualitasnya demi kariernya.

“Mengetahui bahwa saya berhubungan dengan sesama jenis seperti yang saya lakukan pada lawan jenis hampir melegakan, jadi nasihat itu membingungkan,” pungkas Sheridan.