Penyiar Radio Jana Hocking Kapok Jadi WAG, Dia Ungkap 5 Alasannya
Jana Hocking (instagram @jana_hocking)

Bagikan:

JAKARTA - Jana Hocking, penyiar radio dari Australia, mengungkap lima alasan mengapa wanita tidak boleh berkencan dengan seorang atlet. Ia berbicara berdasarkan pengalamannya sendiri menjadi seorang WAG.

Tumbuh dewasa, sebagian besar remaja perempuan pernah bermimpi berkencan dengan olahragawan profesional. Pria keren dengan tubuh atletis dan status sosial, apa yang tidak disukai?

Tetapi menurut Jana, yang pernah menjadi WAG, kenyataannya tidak seperti itu. Perempuan 36 tahun ini mengungkap pengalamannya menjalin hubungan dengan pesepak bola dan bintang rugby.

Dia mengatakan kepada news.com.au: "Tumbuh dalam keluarga yang sporty, saya diajak untuk melihat saudara-saudara saya berlarian di lapangan pada akhir pekan.

"Kemudian suatu hari semuanya berubah. Saya mulai melihat rekan tim saudara laki-laki saya dari sudut pandang yang berbeda.

"Saat itu sekitar usia di mana suara anak laki-laki menjadi lucu. Lebih dalam. Dari mana asalnya otot-otot itu? Mengapa saya merasa bergetar?"

"Betapa klisenya. Ya, pubertas membuat saya dangkal," canda Jana.

Tidak sampai Jana tumbuh dewasa dan memulai karier di media, dia lantas berhubungan dengan banyak atlet profesional.

"Mereka akan mendengus, saya akan terkikik, dan sebelum Anda menyadarinya, kami akan berkencan," Jana menambahkan.

Pembawa acara ini ingat saat dia berkencan dengan seorang pria di industri yang mengajarinya bahwa atlet profesional bukanlah untuknya.

"Seperti halnya orang yang cukup terkenal, pesepak bola adalah sumber banyak gosip. Maksus saya, kasus ini hanya berlaku untuk saya.

"Sebenarnya, saya akan mengatakan bahwa mereka menjadi sasaran. Bagian yang tidak terlalu menyenangkan sebagai pasangan seorang atlet adalah tidak mengetahui siapa, atau apa, yang harus dipercaya."

Sekarang Jana memiliki lima alasan mengapa dia tidak pernah berkencan dengan seorang atlet lagi. Simak di bawah, ya...

1. Dia bukan satu-satunya orang yang membuat sang atlet tertarik 

Tentu saja, berkencan dengan seseorang dengan atlet terkenal berarti ada banyak wanita lain yang menginginkan perhatian mereka.

2. Anda mungkin harus pergi ke pertandingan mereka

Menjadi WAG berarti Anda harus pergi dan mendukung mereka saat bekerja. Jika Anda tidak terlalu menyukai olahraga, ini bisa menjadi masalah.

3. Anda bukan satu-satunya orang yang mengencani mereka

Karena mereka adalah atlet, mereka mungkin akan menjadi berita utama hampir setiap pekan. Mereka juga mungkin tidak menahan diri ketika membicarakan wanita dalam wawancara.

4. Bersiaplah menerima pesan langsung dari wanita lain

Berbicara tentang pemain rugby yang pernah dia kencani, pembawa acara ini menjelaskan: "Ternyata, dia adalah seorang pria yang disukai banyak wanita.

"Dia berada di Canberra untuk sebuah pertandingan dan seorang gadis mengirimi saya pesan Facebook untuk mengatakan bahwa dia telah berhubungan dengannya selama akhir pekan itu."

5. Harga diri Anda mungkin terpukul

Persiapkan menghadapi orang-orang yang mengatakan 'betapa beruntungnya Anda berkencan dengan atlet profesional'.

Beberapa orang mungkin tidak pernah berpikir Anda cukup cantik/layak, yang dapat merusak kepercayaan diri Anda.