Profil Gofar Hilman, YouTuber yang Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual
Gofar Hilman (Instagram @pergijauh)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Gofar Hilman masuk dalam trending topic pada Rabut9 Juni. Gofar disebut melakukan pelecehan oleh akun Twitter @Quweenjojo atas nama Nyelaras. Dalam cuitannya, dia mengaku dilecehkan Gofar di sebuah acara di Malang pada Agustus 2018.

Usai Nyelaras, seorang perempuan dengan akun @clairenanno. Ia bersama dua sahabatnya mengaku mengalami pelcehan seksual oleh Gofar Hilman, dalam sebuah acara musik di Jakarta sekitar tahun 2019.

Gofar membantah tuduhan tersebut dan siap menyelesaikan masalahnya lewat hukum.

Siapakah Gofar? Pria yang dikenal sebagai penyiar radio ini  lahir di Jakarta pada tanggal 26 April 1983. Memiliki nama lengkap, Abdul Gofar Hilman, dia adalah pemegang Rekor MURI siaran radio terlama yakni 34 jam nonstop di Hard Rock FM. 

Sembilan tahun bekerja sebagai penyiar radio, Gofar memutuskan untuk berhenti dari dunia penyiaran radio setelah berkarier selama 9 tahun. Dia lantas menjadi seorang YouTuber.

Gofar Hilman juga membintangi sederet judul film yaitu Aku Cinta Kamu, Bajaj Bajuri The Movie, 99% Muhrim: Get Married 5, dan yang lainnya. Namanya sempat mencuat ketika Nikita Mirzani mengaku sempat pacaran dengannya, namun tak berlangsung lama.