6 Kesalahan yang Tanpa Sadar Kerap Dilakukan Wanita saat Berhubungan Seksual
Ilustrasi (Juno Vukomanovic/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak kesalahan yang dilakukan wanita saat bercinta dengan sang suami. Hal ini menyebabkan mood bercinta suami hilang seketika. Berikut ini adalah beberapa kesalahan wanita saat melakukan hubungan seksual sebagaimana dilansir situs All Women’s Talk, Selasa, 29 November.

Mengeluh tentang bentuk tubuh

Adakalanya sebelum berhubungan seksual, wanita kerap mengeluh tentang bentuk tubuh jika dirasa kurang ideal. Keluhan ini menandakan Anda kurang percaya diri. Perlu diingat, pria tidak suka wanita yang kurang percaya diri. Rasa minder menutup aura seksi seseorang. Kalau sudah diawali dengan keluhan, bisa jadi kenikmatan seksi bercinta akan berkurang. Banggalah dengan tubuh Anda. Jangan sembunyikan lekuk tubuh atau ketidaksempurnaan yang Anda pikir Anda miliki.

Malu untuk memulai

Bukan hanya pria yang bisa mengajak pasangannya untuk bercinta, wanita juga bisa melakukannya. Merayu suami untuk bercinta tentu akan semakin membuat pria bergairah. Jangan hanya menunggu, Anda dapat menjadi ‘pemimpin’ di atas ranjang. Ada kalanya, pria ingin Anda lebih mendominasi kegiatan seksual yang Anda lakukan. Wanita yang terbilang pasif saat bercinta dianggap kurang menantang bagi pria. Sekarang giliran Anda untuk membimbing pria menuju malam yang panas dan menggairahkan.

Pakaian

Pakaian yang Anda kenakan saat bercinta sangat mempengaruhi mood bercinta suami. Kebanyakan wanita menggunakan pakaian yang kurang menarik, sehingga suami kurang bergairah saat melihatnya. Sebaiknya, gunakan pakaian-pakaian yang sedikit memperlihatkan lekukan-lekukan tubuh Anda. Hal ini akan memancing gairah seksual Anda yang tentunya akan membuat malam Anda semakin menggairahkan.

Kurang komunikasi

Seks harus menyenangkan dan dipenuhi dengan orgasme agar semakin menyenangkan. Jika Anda merasa pasangan kurang bisa membuat Anda mencapai orgasme. Maka coba sampaikan hal tersebut padanya. Tunjukkan pada suami apa yang Anda sukai dan beri dia kesempatan untuk menyenangkan Anda. Jangan buang waktu Anda dengan berpura-pura orgasme karena takut suami merasa buruk.

Banyak komen

Terlalu banyak berkomentar saat bercinta dapat menghilangkan mood bercinta suami. Banyak wanita yang mengatakan tidak suka ini, tidak suka itu. Hal ini membuat pria langsung ‘off’ saat bercinta. Jangan terlalu banyak mengeluh tentang gerakan-gerakan seksual suami yang kurang merangsang gairah seksual Anda. Sebaliknya, usulkan tentang keinginan Anda saat bercinta. Biarkan si dia melakukan apa yang dapat meningkatkan gairah seksualnya. Rekomendasikan variasi seks yang dapat memuaskan Anda.

Tidak mendesah

Ketika bercinta, banyak wanita mengeluarkan suara-suara desahan. Namun, ada juga yang lebih memilih menahannya karena malu atau tidak biasa. Padahal mendesah saat berhubungan seksual itu sangat wajar dan tidak apa-apa untuk dilakukan. Mengeluarkan suara desahan jadi pertanda bagi suami bahwa Anda menikmati momen bercinta. Mendesah juga bisa jadi semacam komunikasi dengan pasangan. Bila dia menyentuh titik-titik sensitif dan mendengar Anda mengerang, ini bisa jadi petunjuk tentang apa yang Anda suka.